Scroll untuk baca artikel
>hostidn
>hostidn
Hukum

Oknum Guru SDN Pengadilan 2 Melakukan Asusila Terhadap Murid

×

Oknum Guru SDN Pengadilan 2 Melakukan Asusila Terhadap Murid

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2023 09 14 at 09.05.29 1 Oknum Guru SDN Pengadilan 2 Melakukan Asusila Terhadap Murid
Walikota Bogor Bima Arya didampingi Kadisdik Bogor Sujatmiko

detakhukum.com, Bogor – Walikota Bogor Bima Arya setelah mendapatkan laporan dari pihak sekolah SDN pengadilan 2 kota Bogor tentang asusila yang dilakukan seorang oknum guru inisial BBS (30 ) tahun langsung menindaklanjuti di dampingi Sujatmiko Baliarto kepala Dinas Pendidikan ( Disdik ) kota Bogor .

Oknum guru BBS sudah diamankan, dan karena status yang bersangkutan P3K ( pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja ) maka kami akan menjalankan proses pemberhentian sambil yang bersangkutan diproses hukum,demikian kata Walikota Bogor Bima Arya di hadapan wartawan saat berkunjung ke SDN pengadilan 2 kota Bogor,(13/9/2023).

Menurut Bima,Kasus pelecehan Siswi ini ditindak lanjuti setelah mendapatkan laporan seksual di SDN pengadilan 2 kota Bogor pada (12/9/2023) dan langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

Baca juga:  Kasus RS Ummi dan Kerumunan Massa Di Megamendung Dilimpahkan ke Bareskrim Polri

Bima segera meminta Dinas Pendidikan kota Bogor untuk menunjuk dan menggantikan oknum tersebut sebagai wali kelas untuk memenuhi kebutuhan pengajar di SDN pengadilan 2 kota bogor.

Baca juga:  PSBB Tahap II, Mall di Bogor Masih diizinkan Beroperasi

Selain itu Bima juga meminta Komisi Perlindungan Anak Indonesia ( KPAI ) kota Bogor untuk melakukan pendampingan terhadap siswi yang menjadi korban pelecehan seksual.

Kasatreskrim polresta kota bogor kompol Rizki Fadhila menyampaikan bahwa, sebelumnya inisial BBS sudah kami tahan,tersangka kita kenakan pasal 17 e Undang Undang Perlindungan Anak terancam maksimal  5 tahun penjara. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *