Scroll untuk baca artikel
>hostidn
>hostidn
Nusantara

Aksera Kecamatan Bojonggede Adakan Berbagai Perlombaan

×

Aksera Kecamatan Bojonggede Adakan Berbagai Perlombaan

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2024 02 29 at 21.19.26 Aksera Kecamatan Bojonggede Adakan Berbagai Perlombaan

detakhukum.com, Bogor – Kegiatan perlombaaan Ajang Kreatifitas Seni dan Agama (Aksera) tingkat Kecamatan Bojonggede, yang di ikuti 60 sekolah RA se- Kecamatan Bojonggede Kab Bogor berjalan sukses, bertempat di gedung Laga Satria Pakansari Cibinong, kamis (29/2/24).

Ada beberapa perlombaan yang ditampilkan diantaranya, lomba mewarnai, senam dan menari. Acara dibuka oleh ketua Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) dan Kelompok Kerja Kepala RA (KKRA) Bunda Nur Laelaturohhmah dan Camat Bojonggede Tenny Ramadhani serta dari Kementerian Agama Kabupaten Bogor Kasie Dikmad, Marlihah.

Saat ditemui di sela-sela kegiatan Ketua IGRA dan KKRA Nur Laelaturohhmah mengatakan, dia sangat mengapresiasi kegiatan Aksera ini. “Karena ini menjadi ajang membentuk karakter dan kemampuan anak dalam berekspresi serta menjadikan anak yang selalu ceria dan mengenal dalam hal bersosial ditengah masyarakat,” kata Nur Lailaturohhmah.

Baca juga:  Peningkatan Kualitas Pelayanan Sektor Transportasi di Kabupaten Bogor

Masih kata Nur Laela, kegiatan ini adalah kegiatan tahunan, yang selama ini rutin kita laksanakan di berbagai tempat di wilayah kecamatan Bojonggede, tapi kali ini kami ada di gedung Laga Satria di lingkungan  Pakansari kecamatan Cibinong,  kabupaten Bogor kerena kapasitasnya lebih memadai.

Baca juga:  KINERJA BAPPENDA KABUPATEN BOGOR TAHUN 2023

Acara ini di ikuti oleh 1.642 peserta, dan di bagi menjadi dua kelompok lomba, dan enam cabang perlombaan, diantaranya mewarnai di ikuti 670 peserta, puitisasi 33 grup, Pildacil 57 grup, putra/putri, Senam 28 grup, Menari 42 grup dan Mars 32 grup

Ucapan terimakasih  kepada para  semua pihak yang  telah hadir dan ikut serta dalam kegiatan ini ucap Nur Laela. (Supandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *