Scroll untuk baca artikel
>hostidn
>hostidn
Nusantara

Kapolres Rohul Patroli Mengecek Banjir Sambil Sosialisasi Pemilu 2024

×

Kapolres Rohul Patroli Mengecek Banjir Sambil Sosialisasi Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2024 01 09 at 20.19.16 Kapolres Rohul Patroli Mengecek Banjir Sambil Sosialisasi Pemilu 2024

detakhukum.com, Rokan Hulu – Kapolres AKBP Budi Setiyono SIK MH merasa simpati dan sangat peduli  terhadap masyarakat korban Banjir, layak diapresiasi.

Hal ini beliau terjun langsung, mengunjungi Dusun Kampung Lama Desa Sontang Kecamatan Bonai Darussalam, berpatroli  serta pengecekan dampak Banjir, sekitar pukul 17.30 Wib, pada Senin (8/1/2024).

Kapolres Budi yang lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2004 ini, di dampingi Istri yang juga Ketua Bhayangkari Cabang Rohul  Ny  Ina  Budi Setiyono berbagi cerita dengan Masyarakat Korban terdampak Banjir.

Terlihat, Orang Nomor Satu di Mako Polres Rohul, menginstruksikan kepada  Kapolsek dan Personil Polsek Bonai Darussalam agar tetap serta rutin  melakukan patroli dan monitoring perkembangan Debit Air dan Banjir secara berkala, dan segera melaporkan hasilnya.

Baca juga:  Seorang Nenek Korban Gerombolan Mafia Tanah,Tak Berdaya Hingga Lapor Kepolres Rokan Hulu Riau

“Kepada seluruh Masyarakat yang terdampak Banjir luapan Air, agar tetap waspada dan siaga dengan ketidakstabilan cuaca saat ini yang memungkinkan terjadinya curah Hujan yang cukup tinggi yang mengakibatkan naiknya debit air,” mengingatkan.

Di sela-sela pemantauan dan patroli itu. AKBP Budi kembali ingatkan, soal perhelatan demokrasi serta berharap seluruh elemen Masyarakat dapat mendukung dan bekerjasama dalam mensukseskan dan melancarkan pemilu tahun 2024 dengan aman, damai dan kondusif.

Baca juga:  Ahli Waris Nurdin Kembali Pasang Papan Nama dan Gelar Sayembara Jerat Pelaku Pencabutan
WhatsApp Image 2024 01 09 at 20.19.16 1 Kapolres Rohul Patroli Mengecek Banjir Sambil Sosialisasi Pemilu 2024

“Seluruh elemen Masyarakat mampu menjaga kesatuan dan persatuannya dalam perbedaan pandangan politik di era pesta demokrasi tahun 2024 ini,” ungkapnya.

Kegiatan ini dihadiri pula, Waka Polres Kompol Rahmad Hidayat SIK, Kabag Ops Kompol Amru Hutauruk SH,  Kasat Intelkam AKP Bunyamin SH, Seluruh Kapolsek Ipda Romi Yendri SH MH,  Kepala Puskesmas Bonai Darussalam dr Andrew Sitorus, serta Ba Bintara Logistik Sat Brimob Polda Riau Aipda Z Hendrik MSP SH dan Pengurus Bhayangkari Cabang Rohul. (Zulaika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *