Scroll untuk baca artikel
>hostidn
>hostidn
Nusantara

PJ Bupati Pimpin Apel Siaga Pengawas Pemilu 2024

×

PJ Bupati Pimpin Apel Siaga Pengawas Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2024 02 11 at 09.05.20 2 PJ Bupati Pimpin Apel Siaga Pengawas Pemilu 2024

detakhukum.com, Bogor – Pelaksanaan apel siaga pengawas untuk menghadapi Pemilu tanggal 14 Februari 2004 berlangsung di lapangan tegar beriman, hadir dalam apel  tersebut, PJ bupati Bogor Asmawa Tosepu, forkopimda dan Camat se-kabupaten Bogor, Sabtu (10/2/2024).

PJ Bupati Bogor Asmawa Tosepu saat memimpin apel siaga, menyampaikan untuk menghadapi pemilu, saya menunjukkan komitmen dalam rangka menjawab pelaksanaan pesta demokrasi khususnya di kabupaten Bogor, setelah pelaksanaan pengawasan untuk masa kampanye maka di hari ini adalah hari terakhir kampanye  besok memasuki masa tenang, sebelum kita masuk pada hari  pelaksanaan, tentu tugas kita, semakin berat sebagai pengawas.

Terlebih Kabupaten Bogor dengan luas wilayah yang cukup besar kemudian jumlah penduduk yang cukup banyak, tapi saya yakin petugas bisa melakukan pengawasan dengan baik atas pelaksanaan Pemilu ini, kata Asmawa.

Baca juga:  Bupati Menghadiri Silaturahmi Dengan Unit Pengumpul Zakat  Baznas Kabupaten Bogor
WhatsApp Image 2024 02 11 at 09.05.20 1 PJ Bupati Pimpin Apel Siaga Pengawas Pemilu 2024

saya yakin dan optimis dengan kesiapan kita hari ini maka menunjukkan komitmen bahwa, kita siap melaksanakan tugas mulia ini dalam rangka menghadirkan pemimpin-pemimpin Bangsa dan Negara termasuk pemimpin di Kabupaten Bogor ini.

Menurut Asmawa, pemerintah Kabupaten Bogor memberikan apresiasi dalam penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengawas Pemilu tingkat kabupaten tingkat kecamatan desa dan kelurahan sampai pada tingkat TPS, untuk benar-benar telah mengidentifikasikan dirinya untuk melakukan pengawasan dalam pelaksanaan pesta demokrasi tahun ini, dengan kerjasama kolaborasi selanjutnya di masa tenang.

kepada Satuan Polisi Pamong praja ( Satpol-PP) Kabupaten Bogor, untuk berkoordinasi dengan aparat yang terkait di kecamatan untuk bersama-sama menginstruksikan anggota nya yang ada di Kecamatan Kelurahan untuk membersihkan Alat Peraga Kampanye (APK) di wilayah nya masing-masing  yang sudah digunakan oleh para calon  legislatif, maupun calon presiden dan wakil presiden selama masa kampanye.

Baca juga:  Bupati Bogor Minta Kades Se-Kecamatan Gunung Putri, Lakukan Antisipasi di Musim Hujan

Agar segera dibersihkan pada masa tenang ini sesuai ketentuan peraturan perundangan bahwa, pada masa tenang memang tidak ada lagi alat peraga kampanye.

Asmawa menambahkan, dia titip pesan kepada bapak ibu saudara-saudara pengawas pemilu yang ada di Kabupaten Bogor untuk netral dan ciptakan suasana aman di wilayah karena ini menjadi prasyarat utama untuk kelancaran pelaksanaan pembangunan dan pemerintahan.pemerintah. (Supandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *