Scroll untuk baca artikel
>hostidn
>hostidn
Nusantara

Bupati Bogor Minta ASN Terus Berinovasi, Tingkatkan Kualitas Pelayanan Pada Masyarakat

×

Bupati Bogor Minta ASN Terus Berinovasi, Tingkatkan Kualitas Pelayanan Pada Masyarakat

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2023 11 30 at 09.07.06 Bupati Bogor Minta ASN Terus Berinovasi, Tingkatkan Kualitas Pelayanan Pada Masyarakat
Bupati Bogor saat memberi sambutan

detakhukum.com, Bogor – Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun (Hut) Korpri yang ke 52 di tingkat Kabupaten Bogor berjalan dengan meriah, selain memberikan penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) juga membanjiri hadiah doorprize. Acara ini berlangsung di lapangan Tegar Beriman Cibinong, pada Rabu 29 November 2023.

Bupati Bogor Iwan Setiawan dalam sambutannya mengatakan, di hari Hut Korpri dengan usia ke 52 tahun ini, dengan sudah matang saya berharap Korpri bisa terus meningkatkan dari sisi pelayanan di pemerintahan kepada masyarakat Kabupaten Bogor.

WhatsApp Image 2023 11 30 at 09.11.13 Bupati Bogor Minta ASN Terus Berinovasi, Tingkatkan Kualitas Pelayanan Pada Masyarakat

“Beliau berpesan, Pertahankan apa yang sudah dicapai selama ini dan terus berkembang serta berinovasi karena Kabupaten Bogor adalah Kabupaten yang banyak menghasilkan inovasi atau terinovatif,” ucap Iwan Setiawan.

Baca juga:  Bupati Hadiri Puncak HKN Ke-59 Kabupaten Bogor

“Saya mewakili ibu Ade Yasin mengucapkan terimakasih kepada semua ASN dilingkungan pemerintah Kabupaten Bogor, yang sudah bekerja bersama-sama membangun Kabupaten Bogor. Karena sebentar lagi saya akan memasuki bulan terakhir di masa jabatan saya,” tutur Bupati Iwan. (Supandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *