Kenapa Cewek Sering Salah Pilih Pasangan?

Salah Pilih Pasangan Kenapa Cewek Sering Salah Pilih Pasangan?

Jadi cewek itu enak tinggal duduk manis langsung banyak yang deketin. Gak perlu repot-repot nyari pasangan dan berjuang kaya cowok. Tinggal pilih aja dari salah satu yang deketin.

Tapi Kok Bisa Salah Pilih Pasangan?

Sebenarnya penyebabnya sudah dijelaskan tadi di paragraf pertama. Yak betul, karena dia cuma duduk manis nunggu dideketin aja, gak mau nyari yang terbaik, gak mau berjuang. Akhirnya pilihannya terbatas cuma sama cowok-cowok yang ngedeketin dia aja.

Kalo yang ngedeketin dia macam Cristian Sugiono, Lee Min Ho atau Song Joong Ki sih gak apa-apa, Nah kalo yang ngedeketin cowok mesum, fakboi, muka kaya ubi jalar, gajinya umr, terus kalo makan gorengan 3 ngakunya cuma 2 gimana? Fix kelar hidup lo.

Baca juga:  Tips Jadi Orang Keren,Yang Merasa Jelek Wajib Simak Nih

That’s why banyak diantara para ladies yang salah pilih pasangan. Jadiannya sama fakboi, kutu kupret, buaya dan garangan. Lalu kemana perginya mas-mas berkumis tipis yang taat ibadah, rajin cuci tangan dan gak pernah telat bayar cicilan itu?

Kalo pun ikutan PDKT sebagian besar kandas dan kalah saing sama para buaya dan kadal buntun itu. So, ladies yuk ubah mindsetmu sekarang.

Kamu juga berhak berjuang, kamu juga berhak dapat yang terbaik. Jangan hanya menunggu pangeran berkuda datang, jemputlah dia naik grab.