Cara Memperbaiki Error 404 di aaPanel (Nginx)

404 eror aaPanel Cara Memperbaiki Error 404 di aaPanel (Nginx)

Baru-baru ini saya banyak bertemu dengan teman-teman ketika menggunakan control aaPanel banyak mengalami error 404 di sub halaman.

Error 404 tersebut terjadi apabila di halaman depan akses masih normal, jika menggunakan webserver nginx tentunya tidak akan membaca file .htaccess seperti webserver apache atau openlitespeed.

Dan untuk memperbaiki kesalahan ini kamu dapat melakukan hal berikut, cukup arahkan ke tindakan di atas di control aaPanel bawaan.

Langkah 1: Masuk ke Panel Control.

404 eror Cara Memperbaiki Error 404 di aaPanel (Nginx)

Langkah 2: Pilih situs web yang akan diperbaiki dan pilih Konfigurasi

Kamu klik Website tersebut, disini akan tampil seluruh website yang kamu gunakan, pilih website dengan tampilan error 404 di aaPanel dan pilih Configuration untuk masuk ke konfigurasi lanjutan.

Baca juga:  Panduan WordPress OneClick Deployment Pada aaPanel
404 eror2 Cara Memperbaiki Error 404 di aaPanel (Nginx)

Setelah masuk ke konfigurasi lanjutan, pilih URL rewrite dan pilih WordPress jika website kamu menggunakan wordpress. Setelah dipilih, kontrol akan secara otomatis mengisi konfigurasi dan kamu hanya perlu menyimpannya hingga selesai.

404 eror3 Cara Memperbaiki Error 404 di aaPanel (Nginx)

Nah, itu dia cara memperbaiki Error 404 di aaPanel (Nginx), jika kamu masih tidak bisa mengatasinya, silakan tinggalkan komentar di bawah ini mimin akan membantu menjawab masalah tersebut.