Scroll untuk baca artikel
>hostidn
>hostidn
Nusantara

Bupati Hadiri Puncak HKN Ke-59 Kabupaten Bogor

×

Bupati Hadiri Puncak HKN Ke-59 Kabupaten Bogor

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2023 11 23 at 22.45.13 Bupati Hadiri Puncak HKN Ke-59 Kabupaten Bogor

detakhukum.com, Bogor – Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor memperingati puncak Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 59 tingkat Kabupaten Bogor, acara ini sekaligus menampilkan  paduan suara dari insan kesehatan di Kabupaten Bogor, penampilan tari tradisional dari anak-anak SD dan penampilan Husada Band yang personilnya dari insan kesehatan di Kabupaten Bogor.

Rangkaian kegiatan memperingati HKN ke 59 memberikan penghargaan kepada insan kesehatan di Kabupaten Bogor,  acara berlangsung meriah bertempat di Auditorium Setda, Rabu, (22/11/23).

Turut hadir, Bupati Bogor Iwan Setiawan, ketua TP PKK Kabupaten Bogor, kepala SKPD lingkup Kabupaten Bogor, insan Kesehatan se- Kabupaten Bogor, Dirut RSUD Cibinong, Dirut RSUD Cileungsi, Dirut RSUD Leuwiliang dan Dirut RSUD Ciawi serta para perwakilan dari RS. Swasta, RS se- kabupaten Bogor dan para tamu undangan.

Baca juga:  Kecolongan, Raja Dangdut Bakal Diperiksa Polisi

Kepala Dinkes Kabupaten Bogor drg. Mike Kaltarina mengatakan rasa syukur dan berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor yang telah mendukung dalam rangkaian kegiatan HKN ke 59.

“Kita bersama bergerak  mewujudkan tranformasi kesehatan untuk Indonesia maju melayani dengan hati.” Ungkap Mike.

Dia juga menjelaskan, HKN ke 59 tingkat Nasional Kabupaten Bogor mendapatkan beberapa prestasi dari Kementerian Kesehatan. Rangkaian HKN ke 59 tingkat Kabupaten Bogor juga akan memberikan piagam penghargaan kepada Rumah Sakit, Puskesmas dan Klinik. Untuk Puskesmas dari 101 Puskesmas, tahun ini mendapatkan legitimasi mutu dari surpayer kesehatan dan “Alhamdulillah untuk tahun ini mendapatkan kategori paripurna. Dan begitu juga dengan 40 klinik sudah terakreditasi dan mudah-mudahan akan terus bertambah dan berkembang,” lanjut  Mike Kaltarina

Baca juga:  Peringatan HKN ke 59 Menjadi Ajang Silaturahmi Bagi Insan Kesehan Se-Kabupaten Bogor

Sementara itu Bupati Bogor Iwan Setiawan mengatakan, HKN ke 59 Transformasi Kesehatan untuk Indonesia maju melayani dengan hati

 “Setelah memperingati Hari Kesehatan Nasional esensi tranformasi kesehatan ini lebih semangat dalam melayani masyarakat dengan baik,” kata Iwan Setiawan kepada wartawan.

Iwan berharap kepada Kepala Dinkes untuk membuat program kegiatan pengadaan alat  deteksi untuk cek gula darah disetiap puskesmas dan posyandu tutupnya. (Supandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *