Scroll untuk baca artikel
>hostidn
>hostidn
Nusantara

Bappenda Kabupaten Bogor Bagi-Bagi Takjil Gratis Pada Masyarakat

×

Bappenda Kabupaten Bogor Bagi-Bagi Takjil Gratis Pada Masyarakat

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2023 04 10 at 19.50.44 Bappenda Kabupaten Bogor Bagi-Bagi Takjil Gratis Pada Masyarakat

detakhukum.com, Bogor – Senin sore menjelang berbuka puasa, kantor Bappenda Kabupaten Bogor dan Jajaran di bantu anggota dishub kabupaten Bogor membagikan takjil gratis kepada masyarakat sekitar di depan kantor Pemda Kabupaten Bogor.

Pembagian takjil ini dipimpin Irawan selaku Kabid pendapatan dan Penilaian Bappenda Kabupaten Bogor, aksi berbagi di bulan suci Ramadhan itu dipersiapkan sekitar 400 takjil gratis yang ditujukan kepada masyarakat sekitar dan Jama’ah Masjid Jami Baitul Faizin.

Usai membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi umat muslim tersebut, dia menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan arahan dari surat edaran plt Bupati Bogor setiap SKPD diminta untuk berpartisipasi membagikan takjil, kata Irawan ( 10/4/2023 ).

Baca juga:  DPRD Kabupaten Bogor Dukung Pemda Buka Jalur Puncak II Bareng TNI

Di mana arahannya adalah kewajiban di bulan puasa ini juga kita lebih banyak berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan dan insya Allah nanti kita mungkin akan mendapatkan pahalanya di bulan suci Ramadhan ini.

“Irawan menambahkan, setiap hari juga kami membagikan takjil kepada masyarakat yang berada disekitar lingkungan kantor,” ungkapnya.

Sesuai arahan Plt Bupati bapak wan Setiawan dan Bang Agus selaku koordinator dilapangan untuk membagikan takjil di Gerbang Pemda Kabupaten Bogor, ini kami lakukan adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang bertujuan untuk memupuk jiwa sosial serta meningkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Allah SWT di bulan suci Ramadhan.

WhatsApp Image 2023 04 10 at 19.50.45 Bappenda Kabupaten Bogor Bagi-Bagi Takjil Gratis Pada Masyarakat
Kepala bidang pendapatan dan penilaian,Irawan saat memberi keterangan pada media

Ini merupakan panggilan hati dan wujud kepedulian dari rekan-rekan Bappenda Kabupaten Bogor untuk berbagi dengan masyarakat. Karena kita tahu, bulan suci Ramadhan adalah bulan yang baik untuk berlomba-lomba melakukan kebaikan, tuturnya.

Baca juga:  Banjir Bandang Terjang Kawasan Gunung Mas, Puncak Bogor

Sejumlah masyarakat terlihat senang menerima takjil gratis dari Kami. Bahkan tak butuh waktu lama, 400 takjil habis dibagikan kepada masyarakat.

“Tentunya apa yang kami berikan ini selain arahan dari bapak plt Bupati Bogor, namun inilah bentuk kasih sayang kami terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa,” kata Irawan.

Pembagian takjil ini sudah berlangsung setiap tahun mudah-mudahan untuk kedepan nya pembagian takjil ini bisa lebih teratur dan ditambah lagi kuota nya di karenakan ada masyarakat yang tidak kebagian, kata Irawan. (supandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *