Awalnya Jaling Silaturahim Hingga Memberi Bantuan Kewarga

index 1 Awalnya Jaling Silaturahim Hingga Memberi Bantuan Kewarga
Gambar ilustrasi

detakhukum.com, Bogor – Awalnya dari silaturahim kesetiap Desa sekecamatan Gunung putri Kabupaten Bogor, sesepuh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan tokoh penasehat para pengurus ranting simpatisan Banteng moncong putih Gunung putri.

Hingga memberikan bantuan sosial berupa uang tunai kepada   warga RW.13 kampung Cikuda Desa Bojong Nangka bernama Kimung, bantuan ini diserahkan Arih selaku ketua Ranting PDIP Gunung Putri. Alhamdulillah bantuan sudah saya terima dari Arih kata Kimung.

Kimung berterimah kasih atas bantuan ini, mudah mudahan uang ini bermanfaat untuk membetulkan rumah saya yang sedikit rusak, tadinya saya tidak menyangka dapat bantuan, saya sangat terharu atas perhatian teman teman begitu peduli, tutur kimung, pada detakhukum.com saat ditemui (12/7)..

Baca juga:  Kementerian PUPR Beri Bantuan Perbaikan Rumah Bagi 1.823 Warga di Bogor

Selaku penasehat ranting PDIP Gunung putri H Yanto mengatakan,sangat salut,ini betul betul hati mereka terpanggil di pengurus ranting PDIP khusunya yang ada di Gunung putri berinisiatif sendiri untuk membantu sesama padahal kata Yanto, dia hanya sebatas memfasilitasi dan membantu bila diminta nasehatnya.

Ditempat terpisah Aef yang juga dibilang sesepuh PDIP bergambar banteng ditemui dikediamannya di Desa Cikeas menyampaikan bahwa, Desa yang ada di kecamatan Gunung putri, jumlahnya sepuluh Desa antara lain Desa keranggan, Bojong Nangka, Telajung, Cicadas, Wanaherang, Cikeas, Nagrak, Ciangsana, dan Bojong kulur, sewaktu jaman saya dulu tidak mudah untuk menyatukan teman teman sekecamatan Gunung putri, tapi untuk yang sekarang ini saya salut para generasi Banteng khususnya pengurus PDI perjuangan dan simpatisan, sudah mampu bergerak untuk membantu sesama kader kader penerus yang ada di Gunung putri, ungkap Aef. (Gun)

Baca juga:  Kejari Bogor Tetapkan Enam Tersangka Baru Kasus Korupsi Dana Bos