Scroll untuk baca artikel
>hostidn
>hostidn
Nusantara

DPKPP Kabupaten Bogor Berbagi Takjil Gratis

×

DPKPP Kabupaten Bogor Berbagi Takjil Gratis

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2024 04 05 at 20.43.23 DPKPP Kabupaten Bogor Berbagi Takjil Gratis

detakhukum.com, Bogor – Selama bulan suci Ramadhan 1445 H. Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), bergantian melakukan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat. Bertempat di jalan Tegar Beriman, Cibinong, kamis 4 April 2024.

“Perwakilan dari Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor Desi mengatakan, sesuai surat himbauan berbagi takjil selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah dari Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu kepada seluruh SKPD di Kabupaten Bogor. Alhamdulilah sesuai arahan dari Kadis DPKPP Teuku Mulya kita telah melaksanakan kegiatan ini dengan lancar dan tertib saat pembagian paket takjil, menunya juga lengkap ya ada makanan nasi dengan fride chicken, minuman teh, buah, kurma dan kolak,” terang Desi.

WhatsApp Image 2024 04 05 at 20.43.24 DPKPP Kabupaten Bogor Berbagi Takjil Gratis

“Desi melanjutkan, kegiatan yang baik ini semoga berlanjut disetiap bulan Ramadhan. Karena di bulan suci Ramadhan kita diperintahkan untuk memperbanyak sedekah, dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini kita bisa sedikit meringankan masyarakat yang ingin berbuka puasa dijalan,” ucap Desi.

Baca juga:  Penyebab Batal Puasa yang Masih Diperdebatkan, Salah Satunya Menggunakan Lipstik

“Lebih lanjut, semua paket takjil yang kita bagikan ini hasil dari patungan teman-teman di DPKPP. Urunan seikhlasnya dan semampunya tanpa ada paksaan,” tambahnya. (Supandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *