Scroll untuk baca artikel
>hostidn
>hostidn
Nusantara

Dedie Resmikan Kantor SI Sekaligus Deklarasikan Badra

×

Dedie Resmikan Kantor SI Sekaligus Deklarasikan Badra

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2024 03 25 at 20.08.12 Dedie Resmikan Kantor SI Sekaligus Deklarasikan Badra
Dedie A Rachim saat memberi sambutan

detakhukum.com, Bogor –  Wakil Walikota Bogor Dedie.A.Rachim yang juga Ketua DPC Syarikat Islam Kota Bogor pada Minggu sore 24 Maret 2024 meresmikan Kantor Syarikat Islam  (SI) Kota Bogor, sekaligus mendeklarasikan terbentuknya Barisan Dedie A Rachim (Badra) di sindang barang yang diprakarsai Evan  Edo Prasetya.   

Dedie A Rachim dalam sambutan di depan para pendukungnya mengatakan sangat mengapresiasi yang diberikan padanya untuk dukungan relawan Badar nanti, lalu dengan kerendahan hati Dedie akan menjembatani harapan relawan Badar yang ingin melaksanakan pembangunan lanjutan di Kota Bogor.

”Menurut Dedie, kesinambungan itu penting dalam mewujudkan masyarakat Kota Bogor menjadi lebih baik dan sejahtera, khususnya dalam ragam kontestasi Pemilihan Walikota (Pilwalkot) kedepan”.               

Baca juga:  WiFi Publik Gratis Permudah Pembelajaran Jarak Jauh di Masa Pandemi

Kemudian ditempat yang sama Ketua Badar, Candrasyah mengaku awalnya memang tidak tertarik untuk dukung-mendukung siapapun nanti Calon Walikota Bogor, tapi setelah saya melihat sepak terjang kerja Dedie A Rachim selama ini mendampingi Walikota Bogor Bima Arya, akhirnya dapat saya simpulkan bahwa ini sebagai titik api yang mampu menerangi pembangunan di Kota Bogor.

Baca juga:  Pemkot Bogor Terus Matangkan Rencana PTM Terbatas

Selanjutnya kata Candrasyah, secara nyata dan memenuhi kebutuhan masyarakat, maka saya meniatkan menjadi pendukung Dedie, karena saya yakin titik api itu bisa membara menerangi, sehingga kelak dapat merubah Kota Bogor dan masyarakatnya menjadi lebih baik dan bermartabat.      

Sementara pada bagian lain, Pembina Relawan Badar, Subhan Murtadla menekankan perjuangan menjadikan Dedie A Rachim sebagai Walikota Bogor perlu dilakukan dengan ikhlas untuk mewujudkan Kota Bogor sebagai Kota yang mampu sejajar dengan Kota Maju dalam berbagai hal dengan tidak menanggalkan sejarah. (Hirawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *