Alumni SMP Sejahtera 2 Cileungsi Peduli Anak Yatim

655e0766 6c07 4fb0 9004 5562fafbd17a Alumni SMP Sejahtera 2 Cileungsi Peduli Anak Yatim

detakhukum.com,Bogor-Alumni SMP Sejahtera 2 Cileungsi Kab Bogor angkatan tahun 1992 di akhir bulan suci Ramadhan ini mengadakan Santunan peduli anak yatim.

Menurut ketua Alumni sekaligus panitia acara Asep M Gojali mengatakan,bahwa peduli yatim ini selalu di adakan setiap tahunnya pada bulan suci Ramadhan dan syukur Alhamdulillah di tahun ini banyak yang memberikan rejeki nya,artinya rezki yang di dapat dari donatur untuk peduli anak yatim di setiap tahun meningkat.

Ini karena banyaknya para donasi  di antara para alumni SMP Sejahtera angkatan tahun 91 dan tahun 92 kata Asep pada detakhukum.com di Cileungsi (8/5/2021).

Bahkan kata Asep,untuk perencanaan ke depannya tidak menunutup kemungkinan para guru-guru pengajar yang sudah Almarhum akan di donasikan juga acara peduli yatim tersebut,syukur Alhamdulillah walaupun masih dalam situasi pademi covid 19 masih saja sangat antusias teman-teman,mudah-mudahan yang akan datang lebih meningkat lagi.

Asep menambahkan,untuk tahun ini mudah-mudahan kami bisa bekerja sama dengan masyarakat dan mungkin lebih turun ke jalan yah,minimal pembagian takjil atau bisa lebih dari itu,karena saya sangat yakin dan percaya tidak menutup kemungkinan semua Alumni bisa bergabung pada acara santunan peduli yatim.

Asep mengucakan terimakasih banyak pada ibu Mimin dan ibu Santi selaku penanggung jawab dalam anggaran ini,dan umumnya terimakasih pada teman-teman yang sudah bisa membantu atas terselenggaranya acara peduli yatim tersebut.(Gunawan polay).