Scroll untuk baca artikel
>hostidn
>hostidn
Nusantara

344 Anggota Personil Polres Rohul Ikuti Bimtek PAM TPS

×

344 Anggota Personil Polres Rohul Ikuti Bimtek PAM TPS

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2024 02 08 at 11.28.09 1 344 Anggota Personil Polres Rohul Ikuti Bimtek PAM TPS

detakhukum.com, Rokan Hulu – Polres Rokan Hulu Riau adakan Pembekalan kepada personil PAM TPS Polres Rohul dalam rangka Bimtek Wal dan PAM Logistik Pemilu Tahun 2024 , bertempat di Hall Masjid Islamic Center Pasir Pengaraian (7/2/2024).

Pembekalan yang di ikuti 344 Personil Polisi Rohul  dibuka oleh Waka Polres  Kompol Rahmad Hidayat,S.I.K, mewakili kapolres AKBP Budi Setyono,S.I.K MH yang dihadiri oleh Kabag Ops Kompol Amru Hutauruk,SH, Kasat Intelkam Polres Rohul AKP Bunyamin,SH, Kasat Reskrim, Ps. Kasat Samapta Polres Rohul IPTU Nanang Pujiono,SH dan Kasi Propam IPTU H.Panjaitan

Wakapolres Rohul Kompol Rahmad Hidayat, dalam arahannya menyampaikan, bahwa Pemilu tahun 2024 sedikit berbeda dikarenakan dalam tahun 2024 dilaksanakan Pemilihan Pilpres, DPD, DPR RI,DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota  serta pemilihan kepala daerah, katanya.

Baca juga:  Kompol Erol Pimpin Penanam Bibit Pohon DI Komlek Mapolres Rohul

Personil yang PAM di  TPS agar menyiapkan perlengkapan pribadi dan menjaga penampilan saat melaksanakan tugas PAM, harus menguasai demografi TPS sebelum Tanggal 14 Februari 2024 mendatang, tegasnya.

Baca juga:  Tak Berizin, Pasar Simpang Kambing Desa Teluk Sono Yang Berada di Atas Tanah Ahli Waris Nurdin Akan ditutup

Kemudian Dalam Wal Logistik agar melakukan pengecekan Ranmor R2 dan R 4 untuk mengantisipasi terkendala di jalan, kata Wakapolres Rohul Rahmat Hidayat.

Dia mengingatkan kembali terhadap Peserta Bimtek agar memahami apa yang diberikan oleh pemateri dan Petugas wajib mengenal anggota KPPS, menjalin komunikasi dengan warga sekitar serta Jaga netralitas Polri. 

Di Akhir arahan Wakapolres, beliau berpesan agar Selalu Waspada dalam setiap keadaan dan tetap menjaga kesehatan dalam menghadapi dan menjalankan tugas Pemilu 2024 ini, tutupnya. (Zulaika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *