Scroll untuk baca artikel
>hostidn
>hostidn
Nasional

Rapat Koordinasi Teknis Penerangan TNI Angkatan Udara 2020

×

Rapat Koordinasi Teknis Penerangan TNI Angkatan Udara 2020

Sebarkan artikel ini
rapat penerangan 1 Rapat Koordinasi Teknis Penerangan TNI Angkatan Udara 2020

detakhukum.com, Jakarta – Rapat Koordinasi Teknis Penerangan TNI Angkatan Udara di buka oleh Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara Marsma TNI Fajar Adriyanto, M.Si., (Han) di Club Executif Persada Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Selasa (11/2/2020).

Rakornis yang mengangkat Tema “Inovasi Dinas Penerangan TNI AU, Sekarang Atau Tidak Sama Sekali” akan berlangsung selama dua hari yang diikuti oleh para Pejabat Dispenau, Para Kapen dan Kapentak Jajaran TNI Angkatan Udara.

Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara Marsma TNI Fajar Adriyanto, M.Si.,(Han) ketika membuka acara Rakornis memberikan penekanan bahwa di zaman millenial ini, informasi sebagai konsumsi bagi masyarakat apabila informasi yang disampaikan salah maka bisa menjadi bumerang bagi pribadi, keluarga, satuan maupun masyarakat.

Baca juga:  Tagar #Corona Free Day Ramai Dibincangkan di Twitter

Dan apabila masyarakat menerima informasi yang salah bisa mengakibatkan terganggunya stabilas keamanan yang berdampak pada masyarakat itu sendiri, oleh karena itu sebagai penerangan TNI AU harus bisa mengemas berita dengan baik dalam membangun TNI Angakatan Udara, oleh karena itu informasi sebagai ujung tombak dalam keberhasilan tugas.

Baca juga:  Presiden Resmikan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Sejauh 131,5 km Secara Virtual

Sebagai ujung tombak TNI AU untuk penerangan harus mampu mempublikasikan kegiatan-kegiatan TNI AU kepada masyarakat, jangan sampai salah dalam memberitakan yang akan berdampak dalam pelaksanaan tugas,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *