Kepala Desa Bojong Nangka Dapat Acungan Jempol Dari Warga

WhatsApp Image 2020 06 09 at 15.38.55 Kepala Desa Bojong Nangka Dapat Acungan Jempol Dari Warga
Kepala Desa Bojong Nangka Haji Amir S.pd

detakhukum.com,Bogor– Kepala Desa Bojong Nangka Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor Haji Amir yang ramah dan murah senyum,mendapat acungan Jempol dari warganya,dimana selama baru menjabat kurang lebih 7 bulan terakhir ini sangat terasa respon masyarakat cepat dilayani dalam hal pengurusan administrasi pembuatan Kartu Keluarga (KK) dan KTP dioptimalkan sedemikian mudah.

Selama adanya pandemi Corona Covid-19 melanda Indonesia,Alhamdulillah di Desa ini,bantuan dari pemerintah pusat dan provinsi telah tersalurkan dengan baik sesuai pendataan dari tiap tiap RT masing masing,termasuk Program Keluarga Harapan (PKH) juga telah disalurkan dengan baik,kata Wawan salah satu warga Bojong Nangka .

Dia menambahkan pembagian sembako dan pembagian uang tunai senilai Rp.600 ribu rupih per KK sudah dicairkan juga dengan merata sesuai dengan aturan yang berlaku hanya saja saya tidak tahu persis jumlah warga yang dapat.

Selanjutnya,untuk warga kp cikuda mendapat giliran pembagian yang tahap kedua pencairan pada 6 juni 2020 dilakukan dikantor Desa Bojong Nangka dimana petugasnya langsung dari kantor Pos Giro membagikan tanpa penjagaan dari aparat terkait kepolisian.

Kepala Desa Bojong Nangka Haji Amir dengan singkat mengatakan,adapun kesalahan dilapangan yang belum terdata atau kebagian merata ditiap tiap RW dan RT,itu kesalahan sewaktu pendataan dari bawah,sambil bercanda saat ditemui,(Ari)