Scroll untuk baca artikel
>hostidn
>hostidn
Nusantara

Jalan Lintas Rokan Hulu Menuju Bengkalis Rawan Banjir, Rusak Dan Berlubang

×

Jalan Lintas Rokan Hulu Menuju Bengkalis Rawan Banjir, Rusak Dan Berlubang

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2023 09 07 at 09.11.59 Jalan Lintas Rokan Hulu Menuju Bengkalis Rawan Banjir, Rusak Dan Berlubang

detakhukum.com, Kab Rokan Hulu – Kondisi saat ini jalan provinsi lintas Kabupaten Rokan Hulu menuju Kabupaten Bengkalis, sangat memprihatinkan setelah terendam banjir selama 1 minggu lebih dimana jalan tersebut semakin rusak parah bergelombang dan berlubang.

Jalan ini sering mengalami kebanjiran, namun pemda setempat sangat kurang peduli cara mengatasinya sedangkan kejadian banjir dijalan ini hampir setiap tahun khususnya sepanjang jalan di Kilometer KM 266 s/d 267 Desa Sontang kecamatan Bonai Darussalam kabupaten Rohul.

Pengguna jalan yang melewati disitu banyak yang mengeluhkan, salah satu Pengendara motor roda dua bernama Burhanudin yang dihubungi ( 06/09/2023) mengatakan, dengan kondisi jalan licin, berlumpur sangat membahayakan keselamatan bagi pengendara, dan sulitnya melintasi jalan tersebut, seperti yang kita lihat dalam foto ini satu mobil truk mogok mesinnya kemasukan air terpaksa diderek menggunakan tali, akibatnya terjadi antrian mobil sangat panjang kurang lebih 1 Km.

Baca juga:  Kapolres Rohul Dampingi Bupati Di Apel Akbar Linmas Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2024

“pengguna jalan ini berharap agar bupati Rohul bpk Sukiman turn ke jalan melihat yang rusak dan berlubang itu agar segera diperbaiki “, kata Bur.

Baca juga:  Seorang Nenek Korban Gerombolan Mafia Tanah,Tak Berdaya Hingga Lapor Kepolres Rokan Hulu Riau

Kita lihat dilapangan seorang diri dari satuan lalu lintas Polsek Bonai Darussalam, Aipda Suprianto sangat sibuk mengatur antrian sambil memberikan himbauan kepada masyarakat agar berhati hati melewati jalan ini yang rawan banjir dan rusak. (zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *