Game  

Cobain Nih 4 Game Asyik Bikin Skill Pemrograman Jadi Top Global

4 Game Asyik Bikin Skill Pemrograman Jadi Top Global Cobain Nih 4 Game Asyik Bikin Skill Pemrograman Jadi Top Global

Programer atau cara belajar programing, gak cuma melihat coding-coding maupun syntak-syntak yang membuat kamu pusing tujuh keliling. Mempelajari pemrograman itu sulit, jujur saja.

Namun, ketika kamu bandingkan dengan keterampilan dan jalur karier lain, jadi programmer adalah salah satu pilihan termudah yang pernah kamu buat!.

Oh ya pernahkah kalian berpikir, Apakah ada game yang bisa menambah kemampuan kalian menjadi seorang programer? Tenang aja kali ini kita akan men share beberapa game yang bisa menambah kemampuan kamu jadi seorang programer.

4 game asyik ini bikin skill pemrograman kamu  jadi top global. Wajib di coba nih!

1. Coding Game

codinggame Cobain Nih 4 Game Asyik Bikin Skill Pemrograman Jadi Top Global

Sebuah game platform online yang memungkinkan kamu untuk bermain pemrograman dengan teka-teki yang semakin sulit. Dengan lebih dari dua puluh lima bahasa pemrograman, so bisa banget buat kamu berkembang.

Baca juga:  Manfaat Daun Kelor dan Kandungan Nutrisi Di Dalamnya

2. Screeps

screeps Cobain Nih 4 Game Asyik Bikin Skill Pemrograman Jadi Top Global

Permainan sandbox strategi MMO untuk semua kalangan programmer. Gak harus jago javascript, tetapi setidaknya udah paham basicnya, bahkan permainan ini bisa dijalanin pas ga ada internet loh.

3. Codecombat

codecombat Cobain Nih 4 Game Asyik Bikin Skill Pemrograman Jadi Top Global

Codecombat adalah game yang cocok untuk dimainin sambil belajar kode. Disini bisa belajar java, python, lua dan juga coffeescript. Banyak banget pemain relawan tuk nyiptain level permainan di game ini.

4. Check Io

chech io Cobain Nih 4 Game Asyik Bikin Skill Pemrograman Jadi Top Global

Check Io adalah game yang didukung dengan dua bahasa nih, Javascript sama Python. Teknisnya, game ini perlu skill bahasa dalam python untuk mecahin masalah di setiap level permainannya.

Selamat mencoba ya! ini cara asik buat refreshing kalian tentang dunia pemrograman. Gimana menurut kalian?

Baca juga:  Stigma Anak IT Di Mata Masyarakat