5 Aplikasi Rekomendasi Di HP Buat Bikin Konten Jualan

online shoping 5 Aplikasi Rekomendasi Di HP Buat Bikin Konten Jualan

Buat kamu yang lagi jualan atau baru memulai jualan dan ingin berhemat dalam masalah budget edit konten jualanmu, ini dia 5 aplikasi rekomendasi di hp buat bikin konten jualan, Selain gratis kamu bisa menggunakan aplikasi ini sendiri secara langsung loh, tanpa tim dan budget minim.

Selain gratis aplikasi ini termasuk kaya akan fitur-fiturnya. Yang pasti bakal membuat konten jualan mu makin menarik deh. Ok langsung saja yuk simak aplikasi apa saja, berikut diantaranya:

1. Canva

canva 5 Aplikasi Rekomendasi Di HP Buat Bikin Konten Jualan

Untuk yang satu ini pasti sudah nggak asing lagi dengar namanya, ya Canva. Gak hanya konten sosmed tapi dari business card, menu invoice, semuanya lengkap templatenya di canva. Wajib dicoba buat kamu pemula yang baru mau memulai jualan nih.

Baca juga:  Mengenang Beberapa Aplikasi Hits Era Tahun 2000an

2. PicsArt

picsart 5 Aplikasi Rekomendasi Di HP Buat Bikin Konten Jualan

ini juga aplikasi yang bisa diandalkan untuk memulai konten jualan, karena bisa:

  • Hilangkan background gambar secara rapi pake fitur cut out (sejauh ini paling rapi di picsart, plus bisa di save hasil cut out nya di stikers)
  • Banyak efek yang bisa dipakai mulai dari mask, perspective, curves dan masih banyak lagi.
  • Fitur clone nya untuk nutupin noda di gambar agar terlihat glossy maksimal.

3. Snapseed

snapseed 5 Aplikasi Rekomendasi Di HP Buat Bikin Konten Jualan

Buat kamu yang mau dapat hasil foto profesional, ala background putih tanpa noda tools yang satu ini wajib banget nih kamu coba. 4 fitur dalam tools yang wajib dicoba diantaranya:

  • Brush
  • Selective
  • Healing
  • Perspective
Baca juga:  5 Alternatif Microsoft Word Yang Bisa Kamu Install di Smartphone

Kelebihannya bisa select area tertentu apabila ingin gambar jualanmu diterangin/dikontras, hilangkan noda dan banyak lagi. Keren kan.

4. Tiktok

tiktok 5 Aplikasi Rekomendasi Di HP Buat Bikin Konten Jualan

Makin kesini banyak para online shop ataupun teman-teman yang mulai pakai tiktok sebagai media jualan dan rame banget. Kenapa? karena di tiktok ngedit gak ribet, bisa berkreasi sebebasnya, paling penting kreativitas dan mau belajar kitanya aja.

5. Whatsapp Generator

whatsapp generator 5 Aplikasi Rekomendasi Di HP Buat Bikin Konten Jualan

Buat yang mau jualan tapi belum ada toko, website atau media online lainnya. Kamu bisa nih closing custumer lewat WA, nah supaya customer gampang aksesnya bisa kamu buatkan link.

Caranya :

  • Search di google whatsapp Generator
  • Setelah itu masukkan data nomor dan pesan custom yang mana ketika customer klik maka dia akan langsung diarahkan ke nomor WA kamu beserta pesan.
  • Trus setelah itu kamu copy deh link nya yang tadi bisa kamu promosikan lewat FB,IG,Twitter dan media online lainnya.
Baca juga:  Apa itu NFC Pada Smartphone, Fitur dan Fungsinya apa?

Nah gimana keren kan? Oh ya ada tipsnya nih, sehebat apapun aplikasinya tetap yang menentukan ramai atau nggaknya yaitu kreatifitas kamu dalam memasarkannya dan produknya yang menjadi kebutuhan si customer. Ok selamat berjuang, semoga bermanfaat.