Warga Kp Cikuda RW 12 Desa Bojong Nangka Bahagia Dapat Bansos Sembako

WhatsApp Image 2020 06 20 at 17.36.03 1 Warga Kp Cikuda RW 12 Desa Bojong Nangka Bahagia Dapat Bansos Sembako

detakhukum.com, Bogor – Warga dikecamatan Gunung Putri Desa Bojong Nangka  kabupaten Bogor, mendadak bahagia,khususnya di kp cikuda RT.26 dan RT.27 RW.12,karena mendapatkan paket Bansos sembako tahap ke 5,sabtu (20/6) dari pemerintah.

Salah satu warga kp cikuda ibu Uum Anam merasa senang sekali bisa mendapatkan bansos sembako.

Dia menuturkan,pada detakhukum.com saat pembagian Bansos,bahwa dengan adanya bansos sembako ini dari pemerintah”Alhamdulillah”sangat meringankan beban hidup sehari-hari.

Namun begitu, dia berharap agar musibah Covid-19 ini cepat berakhir biar ekonomi kembali berjalan normal seperti biasa.

Tokoh masyarakat di lingkungan RW.12 Bpk Ujang Sadi yang kebetulan rumahnya tidak jauh dari tempat pembagian Bansos sembako itu saat ditemui (20/6) mengatakan,saya melihat langsung proses pembagian Bansos sembako di RW.12, Bansos ini diperuntukan bagi warga yang terdampak langsung wabah Covid-19,kami banyak terimakasih kepada pemerintah pusat,dan kabupaten Bogor,termasuk kecamatan dan pemerintah Desa Bojong Nangka.

Baca juga:  SKD CPNS Pemkot Makassar Siap Akomodir 3.500 Peserta Perhari

Begitu juga pengurus di tingkat RW maupun RT, khususnya dilingkungan RW.12 Dusun 5 yang sangat penuh semangat kinerjanya dalam membagikan penyaluran pemberian Bansos sembako kewarga lingkungan ini saya mengucapkan terimakasih ucap Ujang. (Gun)