Warga Desa Bunar Menerima Bansos Lewat Kartu ATM Bank Mandiri

  • Bagikan
7c6fe60d af33 4048 80e5 47cfb4f8ede2 Warga Desa Bunar Menerima Bansos Lewat Kartu ATM Bank Mandiri
Warga masyarakat saat mengantri pembagian bantuan kartu ATM Bank Mandiri Dikantor Desa Bunar

detakhukum.com,Bogor- Sekitar 523 warga Desa Bunar Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor penerima manfaat bantuan Sosial (Bansos) kartu ATM Bank Mandiri dari Kementerian Sosial melalui Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada mereka.

Hal ini seperti disampaikan Suherli, salah satu warga Kp bunar Rt.02/01 Desa Bunar , Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor, usai menerima bantuan kartu ATM Bank Mandiri yang dibagikan di kantor Desa Bunar.

Kata dia, bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarganya, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari yang mulai kesulitan masalah ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Saya sampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada Kementerian Sosial melalui pemkab Bogor yang terus memberikan perhatiannya kepada warga Bunar di masa-masa saya sedang kesulitan masalah ekonomi akibat adanya wabah ini, yang berimbas pada pekerjaan saya. 

Alhamdulillah setelah menerima kartu ATM  bantuan ini kami akan segera mencairkan ke ATM terdekat untuk membeli bahan pokok untuk dikonsumsi,” kata Suheri pada detakhukum.com usai menerima kartu ATM di kantor desa Selasa (7/9/2021).

 “Bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya, saya nanti meminta istri saya untuk menemani untuk mencairkan bantuan ini lewat ATM,ujar Suheri.

Terpisah, Kepala Desa Bunar Jajat Sudarjat yang hendak dimintai keterangan saat pembagian bantuan kartu ATM belum nampak alias tidak ada ditempat.(suwedi)

  • Bagikan