Game  

Top 5 Mid Lane Hero Dota 2 2020

DOTA2 Top 5 Mid Lane Hero Dota 2 2020

Siapa sih yang gak pernah maen sequelnya dota? Mungkin ada yang tidak bermain dota tapi setidaknya tahu apa itu Dota 2. Game ini sangat dinamis dalam patch nya dan kali ini mimin mau review nih Top 5 Mid lane hero Dota 2, yang menurut analisa singkat patch terakhir dan juga para stramer terkenal seperti Topson dan kawan-kawan.

1. Zeus

zeus dota 2 Top 5 Mid Lane Hero Dota 2 2020

Zeus adalah hero yang kita bisa sepakati mudah digunakan pada early game di Mid lane. Meski begitu Zeus tetap akan mudah dikalahkan jika terus menerus di gang dan tidak cerdik memposisikan diri. Pad mid game pun Zeus akan mulai spam lightning bolt untuk memaksa musuh membeli item magic resistance atau regeneration yang dimana hal itu sangat mengganggu.

Baca juga:  Game Android Real Car Parking 2 Driving School 5.1.3

Hingga pada late game Zeus masih sangat sulit dikalahkan selama tidak melakukan kesalahan dalam melangkah atau memposisikan saat war.

2. Bloodseeker

bloodseeker dota 2 Top 5 Mid Lane Hero Dota 2 2020

Meski sering digunakan sebagai Carry tapi kebanyakan orang juga menggunakan BS sebagai Mid laner yang sangat menjengkelkan untuk dilawan. Selain sering memanfaatkan HP musuh yang rendah untuk mendapatkan kill, Bloodseeker digunakan sebagai mid lane dengan tujuan agar dapat mendominasi permainan dengan item yang lebih baik dan level tinggi di awal. Pada late game Bloodseeker sangat bergantung pada item atau Bloodseeker akan tidak banyak membantu dalam war.

3. Necrophos

Necrophos dota 2 Top 5 Mid Lane Hero Dota 2 2020

Necrophos kita kenal sering digunakan sebagai offlaner atau jika memaksa bisa jadi support. Tapi tidak jarang juga Necro digunakan dalam Upper Bracket Match sebagai Mid laner.

Baca juga:  Realme Adakan Kompetisi PUBG, Bisa Mabar Sama Tim Onic? Daftarkan Dirimu Sekarang!

Dalam laning phase Necro sangat mudah mengganggu farming lawan dengan membuatnya kehilangan sedikit demi sedikit HP melalui Heartstopper Aura. Meski begitu Necro perlu berhati-hati pad mid game hingga late game karena jika tidak akan mudah sekali terbunuh dan tidak sempat menggunakan skill ultimatenya, yang juga menambah detik waktu respawn musuh.

4. Alchemist

alchemist dota2 Top 5 Mid Lane Hero Dota 2 2020

Sebelum memutuskan menggunakan Alche sangat diperlukan untuk bekerja sama dengan support untuk early game Alce merupakan hero yang menakutkan pada late game dan sangat tidak berguna jika tidak mendapat farm yang cukup untuk membeli item.

Alche dalam Upper Bracket Match sering sekali di Lock atau diincar agar gagal farming. Untuk mencegah hal itu terjadi Alche perlu seefektif mungkin menggunakan ward atau vision untuk mengamankan diri dan jungling.

Baca juga:  Kembali Populer, Among Us Raih 1,5 Juta Pemain Baru

5. Sniper

sniper dota2 Top 5 Mid Lane Hero Dota 2 2020

Pada tahun 2020 ini Sniper tidak jarang digunakan sebagai support dan tidak jarang juga berakhir feeding atau sebuah tim menjadi kekurangan damage dealer.

Padahal Sniper berpotensi tetap menjadi Midlaner yang menakutkan di mid lane, karena selain memiliki mobilitas yang mantap Sniper juga mampu mengganggu Mid Laner musuh dengan Sharpnel sehingga kesulitan farming dan tidak memiliki item berarti di early game.

Dengan support yang oke dan item yang mantap Sniper akan dengan mudah melakukan team wipe pada late game. Nah, dari Top 5 Mid Lane Hero Dota 2 2020, adakah hero lain yang sekiranya lebih pantas di jajaran top 5?