Game  

Top 5 Figur Antagonis Dalam Game

figur antagonis game Top 5 Figur Antagonis Dalam Game

Berbicara mengenai game tentu pastinya selalu ada saja yang namanya kejahatan dan kebenaran, Pastinya dengan theme seperti itu membuat game tersebut semakin seru ditambah dengan adanya tokoh-tokoh yang berperan sebagai protagonis maupun antagonis.

Antagonis sendiri merupakan sebuah tokoh atau figur di dalam game yang bikin kita baper/jengkel karena kejahatan mereka di dalam game. Pastinya kamu sering donk melihatnya ketika melawan figur antagonis tersebut pada saat bermain.

Kali ini mimin akan membahas beberapa figur yang berperan antagonis di dalam game yang pasti gak kalah menarik donk untuk dibahas, apa saja? Yuk cekidot Top 5 figur antagonis dalam game dibawah.

1. Joker

Joker 2 Top 5 Figur Antagonis Dalam Game

Tokoh yang satu ini gak usah diragukan lagi sebagai figur antagonisnya, gimana nggak pada game Batman si Joker ini membuat orang jengkel ketika melawannya ditambah lagi dengan tampang mukanya yang ngeselin dan juga ngeledek.

Namun, meski begitu tidak sedikit yang mengetahui bahwa Joker memiliki niat baik. Dalam game ini salah satu tindakan epic Joker adalah membasmi komisioner polisi Gotham yang korup. Jadi menurut kalian Joker itu tokoh antagonis terkeren gak sih?

2. Pagan Min

Pagan Min Top 5 Figur Antagonis Dalam Game

Tokoh Pagan Min dalam game terlihat sangat intimidatif dan sulit dipercaya. Namun siapa sangka bahwa ia juga berniat membantumu dan mengatakan bahwa Golden Path merupakan teroris sesungguhnya di Kyrat.

Baca juga:  Download Pro Evolution Soccer 2019 Jogress .iso

Dalam Game Far Cry 4 ini jika kamu kabur Pagan Min akan jauh lebih berbahaya meski awalnya ia berniat untuk membantumu.

3. William Johnson

willian johnson Top 5 Figur Antagonis Dalam Game

Satu-satunya Colonial templars yang memiliki niat baik untuk melindungi penduduk asli suatu wilayah jajahan. William Johnson mengatakan pada suatu kejadian sebelum dia meninggal bahwa Colonial akan mengambil wilayah tersebut dan membunuh warga aslinya. Meski ia terkesan sebagai figur antagonis namun hati baiknya tetap ingin melindungi.

4. Superman

superman injustice Top 5 Figur Antagonis Dalam Game

Superman tokoh yang melindungi umat manusia kini membentuk kekuasaan otoriter meski guna menghilangkan kejahatan. Saat itulah Superman menjadi tokoh antagonis yang dibenci pahlawan lain termasuk Batman. Hingga suatu ketika Batman dan Pahlawan lain mempersiapkan pemberontakan terhadap Superman di dalam game Superman Injustice: God Among US.

Baca juga:  Game Android Cover Strike 3D Team Shooter.apk

5. Edgar Ross

edgar ross Top 5 Figur Antagonis Dalam Game

Figur antagonis yang cerdik pada game Red Dead Redemption. Meski awalnya ia menculik keluarga pemain utama yaitu John Marston hanya untuk mengundang amarahnya dan memancingnya ke suatu tempat untuk disergap.

Cerdiknya adalah Ross tidak memulai pertarungan dan menawarkan agar John menyerah namun John memilih untuk memulai keributan.

Gimana guys, dari top 5 figur antagonis dalam game tersebut. Ada yang lebih jahat atau ganas dari karakter game diatas?