Scroll untuk baca artikel
>hostidn
>hostidn
Entertainment

Ternyata Ini Alasan Ayu Ting-Ting Jarang Nongkrong Dengan Rekan Artis Lain

×

Ternyata Ini Alasan Ayu Ting-Ting Jarang Nongkrong Dengan Rekan Artis Lain

Sebarkan artikel ini
AYU TING TING Ternyata Ini Alasan Ayu Ting-Ting Jarang Nongkrong Dengan Rekan Artis Lain

Pedangdut cantik ini jarang sekali terlihat mengunggah momen hangout atau nongkrong bareng bersama rekan artis lain di kehidupannya sehari-hari.

Tak seperti kebanyakan para artis lain yang sampai mempunyai Geng yang berisi rekan-rekan artis lainnya. Lalu, apa alasan Ayu jarang nongkrong bersama teman-teman artinya? Ini Jawabannya.

Ayu Ting-Ting mengaku memang lebih senang nongkrong dan jalan bareng bersama teman-teman sekolahnya, seperti teman SMA atau teman di lingkungan dekat rumahnya. Dibandingkan dengan teman-teman dari dunia selebriti yang selama ini menjadi rekan kerjanya.

Baca juga:  4 Artis Cantik Ini Memiliki Tato di Tubuhnya, Gisel Diantaranya

Menurutnya, teman-teman SMA-nya lebih mengenal Ayu Ting-Ting jauh sebelum ia terkenal seperti sekarang ini.

Wanita yang biasa disapa akrab Ayu ini beralasan karena teman-temannya itu lebih bisa diajak susah dan bisa diajak kemana saja. Ia juga merasa lebih bebas dalam berekspresi jika nongkrong dengan teman-temannya ini.

Disisi lain, janda beranak satu ini juga merasa khawatir jika bergabung dengan rekan atau Geng artis, ia takut rekan-rekan artisnya itu tidak suka dengan gaya dan lokasi tempat tongkrongan yang biasa Ayu datangi.

Baca juga:  Raisa Ngaku Tetap Pake Make Up Meski di Rumah Saja, Ternyata Ini Alasannya

Seperti yang diketahui banyak artis yang membentuk Geng seperti Girls Squad beranggotakan Jedar dan Nia Ramadhani. Geng Tempe, yang dikepalai Maia Estianty, dan Geng Mentri Ceria, yang beranggotakan Luna Maya dan Ayu Dewi.

Sementara Ayu tidak bergabung dengan Geng artis manapun. Ia justru pernah dikabarkan memilih masalah dengan Jessica Iskandar dan juga Luna Maya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *