Rp63,1 miliar, Jadi Kado Spesial Hut Pinrang Ke-60

hut pinrang 1 Rp63,1 miliar, Jadi Kado Spesial Hut Pinrang Ke-60

detakhukum.com, Sulsel – Menyambut HUT kabupaten Pinrang ke-60, Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan memberikan Bantuan dana sebesar Rp63,1 miliar, satu unit ambulance dan satu mobil pemadam kebakaran sebagai kado spesial

Sejumlah bantuan tersebut diberikan langsung oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah pada puncak peringatan HUT Kabupaten Pinrang ke-60 yang digelar di halaman Kantor Bupati Pinrang, Rabu (19/2).

Dalam sambutannya pada acara tersebut, Nurdin mengapresiasi pertumbuhan Kabupaten Pinrang di bawah kepemimpinan Bupati Irwan Hamid dan Wakil Bupati Alimin yang disebutnya baru seumur jagung, namun sudah mampu meletakkan dasar-dasar sistem pembangunan di berbagai sektor.

“Di bawah kepemimpinan bupati dan wakil bupati Irwan – Alimin, Pinrang ini luar biasa, pemerintahnya mampu meletakan dasar pembangunan setiap sektor melalui sistem,” kata Nurdin dihadapan ribuan tamu yang hadir pada acara tersebut.

Baca juga:  PJ Walikota Makassar Iqbal Suhaeb, Lantik Direksi PDAM

Sementara, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sulsel atas sejumlah bantuan yang diberikan sebagai kado untuk HUT kabupaten berjuluk Bumi Lasinrang itu.