Scroll untuk baca artikel
>hostidn
>hostidn
Nusantara

Rhoma Irama Mau Konser di Bogor, Ini Kata Bupati Ade Yasin

×

Rhoma Irama Mau Konser di Bogor, Ini Kata Bupati Ade Yasin

Sebarkan artikel ini
Rhoma Irama 1 Rhoma Irama Mau Konser di Bogor, Ini Kata Bupati Ade Yasin

detakhukum.com, Bogor – Sang raja dangdut Indonesia, Rhoma Irama bersama Soneta Group dikabarkan akan menggelar konser di Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, (28/6).

Rencana sang Raja Dangdut konser di Bogor viral di berbagai media sosial. Bahkan, Rhoma Irama didampingi Soneta Group mengumumkan rencana konser secara langsung lewat video yang beredar.

Dalam video yang viral tersebut Rhoma Irama mengatakan, Insya Allah Soneta Group akan tampil pada acara khitanan putra dari Bapak Surya Atmaja beserta Ibu Hj Khodijah tanggal (28/06) siang bertempat di Cibunian Cisalak Pamijahan.

Baca juga:  Atasi Jukir Liar, PD Parkir & Satpol PP Bentuk Tim Terpadu

Namun, rencana konser tersebut mendapat penolakan keras dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Bupati Bogor, Ade Yasin yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor, mengatakan pihaknya menolak rencana tersebut karena masih pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) proporsional.

Baca juga:  Pemkab Bogor Rapat Koordinasi Bersama APDESI Dan Para Camat, Antisipasi Pemilu Damai 2024

 Pamijahan sendiri masuk salah satu zona merah penyebaran virus corona di Kabupaten Bogor.

“Mohon bersabar dulu sampai pandemi ini berakhir, jadi saya minta agar konser tersebut dijadwalkan ulang nanti setelah suasana kondusif, lagipula khawatir terjadi penularan virus semakin meluas,” ujar Ade Yasin, Rabu (24/6).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *