Bisnis  

Rekening Pribadi Dan Bisnis Jadi Satu? Stop Sekarang Juga

Atm Card Rekening Pribadi Dan Bisnis Jadi Satu? Stop Sekarang Juga
Designed by Freepik

Halo sobat detak? Siapa disini yang suka gabung-gabungin rekening pribadi sama bisnis? yuk mulai sekarang kita stop. Karena lama kelamaan kita akan susah banget untuk membedakan antara pengeluaran atau pemasukan bisnis atau pribadi.

kalau dipikir-pikir buka rekening bank nggak susah banget kan? Jadi lebih baik luangkan waktu sedikit untuk buka akun khusus bisnis. Membedakan antara keuangan pribadi dan bisnis itu lebih kepada jaga disiplin kita.

Jangan sampai uang bisnis terpakai kebutuhan pribadi dan jangan sampai uang pribadi digunakan untuk kebutuhan bisnis. Karena jika dua hal ini tercampur dan tidak terdeteksi dalam waktu lama. Akibatnya bisa berbahaya dan kita bingung untuk keep track semua expenses yang sudah terjadi.

Baca juga:  Bisnis Unik Jaminan Sukses?

Dan jangan sampai kita ada di titik untuk bilang: “Oh uang untuk bisnis gua masih banyak kok, santai aja”. Padahal sebagian besar uangnya bukan uang bisnis melainkan uang pribadi.

Salah satu kunci utama bisnis adalah ta dimana kondisi keuangan bisnis kita saat ini. Jika uang kita tercampur, kita bisa-bisa salah mengartikan kondisi keuangan bisnis atau pribadi, yang akhirnya salah menyusun rencana. Dan berakibat fatal akan kondisi keuangan bisnis maupun pribadi kita.