Tekno  

Profesi Bergaji Miliaran Tapi Work From Home

Work From Home Profesi Bergaji Miliaran Tapi Work From Home

Profesi apa yang bisa work from home tapi gajinya gede? Ternyata sebelum adanya pandemi dan WFH, sederet jenis profesi ini bisa dilakukan tanpa perlu kekantor, bahkan yang bikin gregetnya lagi gajinya Miliaran loh.

Penasaran? Berikut ini beberapa profesi bergaji miliaran yang dilakukan dirumah alias work from home.

1. Data Scientist

data saints Profesi Bergaji Miliaran Tapi Work From Home

Data Scientist bertugas untuk mengumpulkan, mengolah dan menganalisis data untuk menghasilkan informasi yang berguna bagi perusahaan. Pekerjaan jeni ini sedang berkembang pesat seiring dengan kebutuhan perusahaan dalam mengolah data.

Gaji Tahunan berkisar antara USD 122.402 atau setara Rp 1,72 Miliar

Baca juga:  Peluang Karir Jurusan Hukum

2. Cloud Engineer

Profesi yang satu ini Pekerjaannya adalah membuat dan mengaplikasikan teknologi untuk bisnis. Kedepannya, pekerjaan ini paling dibutuhkan. Karena perusahaan seringkali membutuhkan teknologi komputasi awan (cloud).

Gaji Tahunan berkisar antara USD 128.837 atau setara Rp 1,8 Miliar

3. Developer Mobile App

mobile developer Profesi Bergaji Miliaran Tapi Work From Home

Tugasnya membuat aplikasi smartphone, serta bertanggung jawab atas pengembangan aplikasinya sesuai sistem operasinya. Pekerjaan ini semakin dibutuhkan seiring kebutuhan perusahaan teknologi dan konvensional yang menjadi digital.

Gaji Tahunan berkisar antara USD 119.413 atau setara Rp 1,68 Miliar

4. Aktuaris

Profesi yang satu ini pekerjaannya biasanya berada di dalam perusahaan asuransi, dana pensiun, investasi, perbankan atau semacamnya. Tugasnya seperti menghitung potensi dan profil resiko dari sebuah bisnis.

Baca juga:  Stigma Anak IT Di Mata Masyarakat

Gaji Tahunan berkisar antara USD 122.402 atau setara Rp 1,72 Miliar

Gimana guys? besar banget kan gajinya profesi-profesi yang tadi dibahas. Yuk persiapkan diri kamu untuk belajar lebih giat lagi untuk mencapainya.