Pemkot Makassar Anggarkan Dana Rp1 M Untuk Pelaksanaan SKD CPNS

cpns 2 Pemkot Makassar Anggarkan Dana Rp1 M Untuk Pelaksanaan SKD CPNS

detakhukum.com, Makassar – Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemkot Makassar yang akan diikuti sebanyak 16.888 peserta, akan digelar di Gedung Olahraga Universitas Hasanuddin Makassar mulai Sabtu (22/2) mendatang,

Sejumlah persiapan sarana adan prasana pernunjang pelaksanaan SKD pun telah dirampungkan oleh tim panitia seleksi (Pansel) penerimaan CPNS Pemkot Makassar.

Kepala Bidang Pengadaan dan Informasi Kepegawaian BKPSDM Kota Makassar, Kadir Masri mengatakan, anggaran yang dikeluarkan Pemkot Makassar untuk persiapan sarana dan prasarana pelaksanaan SKD CPNS ini tak sedikit. Totalnya mencapai Rp1 miliar lebih.

“Anggaran yang dialkoasikan untuk pelaksanaan SKD CPNS dengan sistem Computer Assisted Tes (CAT) ini sebesar Rp1 miliar lebih. Itu termasuk untuk pengadaan dan penyewaan infrastruktur seperti komputer, meja, kursi, hingga gedung melalui pihak ketiga,” terang Kadir Masri, Kamis (20/2).

Baca juga:  Usai Dilantik Menjadi Anggota DPRD RTQ Langsung Kabur Di Kawal Anggota AMK

Kadir juga mengimbau seluruh peserta ujian untuk tidak terpengaruh tawaran atau iming-iming dari pihak manapun yang menjanjikan kelulusan dengan membayar sejumlah uang.