Pelayanan Kantor BPN Perwakilan Cileungsi Dinilai Cukup Ramah

WhatsApp Image 2022 03 22 at 13.47.20 1 Pelayanan Kantor BPN Perwakilan Cileungsi Dinilai Cukup Ramah

detakhukum.com, Bogor– Kantor ATR/BPN Perwakilan Cileungsi Kabupaten Bogor dinilai cukup ramah, sudah banyak melakukan terobosan – terobosan melayani pemohon pembuatan sertifikat tanah dan lainnya, semenjak diresmikan oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Sofyan Djalil pada tanggal 17 Februari 2021 lalu.

Kami selaku pemohon sangat terasa, dengan saat ini dibawa kepemimpinan Andi Sugandi selaku kepala kantor perwakilan ATR/BPN Cileungsi terbukti telah melakukan perbaikan pelayanan, sehingga kedepan kita mengharapkan pelayanan semakin hari semakin baik, dan lebih mudah diakses oleh masyarakat, tutur Indra Gunawan pada detakhukum.com di Cileungsi (20/3).

Terima kasih kepada bapak Andi Sugandi yang telah melayani masyarakat sehingga merasa nyaman atas pelayanan khususnya kami yang telah jadi surat sertifikat tanahnya, kata Indra Gunawan.

Baca juga:  Awasi PSBB, Titik Pemeriksaan di Jalanan Bogor Akan Dibuat

Ditempat berbeda, pemohon lainnya bernama Fafan Khoirul Fanani juga sangat merespon sambil mengacungkan jempol atas layanan yang telah diberikan padanya dengan baik dan pensertifikatan tanah miliknya juga telah beres dan sudah ia terima.

Selanjutnya kata Fafan, bahwa pegawai staf yang bertugas di Kantor BPN Cileungsi ini, dengan begitu supel dan ramah murah senyum kepada pemohon, terutama di loket-loket penerima berkas maupun pengambilan hasil produk yang sering pemohon menanyakan berkasnya apa sudah jadi atau belum?.

Atas berkat binaan pak Andi Sugandi selaku pimpinan kepala kantor BPN yang selalu berupaya dalam mewujudkan pelayanan berkualitas, mudah, terjangkau dan cepat bagi masyarakat, ungkap Fafan. (red)

Baca juga:  Presiden Jokowi Terima Kunjungan Raja dan Ratu Belanda di Istana Bogor