Gadget  

OPPO Segera Luncurkan A31, Begini Spesifikasi Dan Fitur Terbarunya

OPPO A 31 OPPO Segera Luncurkan A31, Begini Spesifikasi Dan Fitur Terbarunya

detaktekno – OPPO baru saja mengumumkan akan menghadirkan ponsel terbarunya Kamis (13/2) dengan seri A31. Perangkat terbaru ini hadir dari seri A dengan keunggulan memori internal sebesar 128 GB, serta tiga kamera belakang dengan lensa makro, dan dilapisi layar besar dengan tipe waterdrop berukuran 6,5 inci.

Konfigurasi tiga kamera pada A31 terdiri dari kamera utama 12 MP, kamera portrait 2 MP dan kamera makro 2 MP. Kamera makro ponsel ini mampu mengambil gambar dengan jarak fokus minimal 4 cm. Aneka fitur kamera yang terdapat pada perangkat kelas menengah OPPO juga hadir pada A31, seperti portrait style yang baru dan dazzle color mode. Pada sisi perekaman video, A31 juga menyertakan fitur filter video. Sementara untuk melengkapi kebutuhan fotografi selfie, A31 dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 8 MP.

Baca juga:  5 Alasan Mengapa Mouse Gaming Enak Buat Mendesain

Dirancang dengan desain 3D body curve, membuat OPPO A31 sangat nyaman saat digenggam. Layar A31 memiliki aspect ratio 20:9. Di belakang bodinya, ponsel tersebut dilengkapi dengan sensor sidik jari yang sangat responsif (0,47 detik). Agar dapat memenuhi kebutuhan daya, OPPO melengkapi A31 dengan baterai berkapasitas 4.230 mAh yang dapat digunakan untuk memutar video selama 14 jam dan bermain game selama 7 jam.

Perangkat ini mulai tersedia pada 13 Februari 2020, OPPO A31 dijual dengan bandrol harga Rp2.599.000. 

Ponsel ini pertama kali tersedia melalui toko online Lazada, Shoppe, Blibli, Tokopedia, Akulaku dan JD.ID melalui skema penjualan flash sale. Selama flash sale, pelanggan akan mendapatkan keuntungan berupa cashback sebesar Rp100.000. OPPO juga akan menyiapkan distribusi A31 untuk dapat dipasarkan secara offline seperti pada OPPO Store dan toko-toko yang menjual OPPO.

Baca juga:  Cara Mematikan Notifikasi Website di Smartphone dari Browser Chrome

berikut spesifikasi detail :

oppo OPPO Segera Luncurkan A31, Begini Spesifikasi Dan Fitur Terbarunya