Membuat Anda Logo Gratis dengan pembuat logo SmallSeoTools

Membuat Anda Logo Gratis dengan pembuat logo SmallSeoTools Membuat Anda Logo Gratis dengan pembuat logo SmallSeoTools

Dengan lebih dari 17 miliar situs web yang berdesak-desakan agar mudah dikenali di internet, membuat logo yang luar biasa dan mudah diingat telah menjadi keharusan. Anda tidak perlu mencari artis atau desainer logo karena Anda dapat dengan mudah membuat logo sendiri. Ini lagi-lagi berkat internet dan situs pembuat logo gratis yang diiklankan di sana. 

Sebelum Anda terjun dan mencoba membuat logo untuk bisnis, web, atau situs blog Anda, ingatlah beberapa aturan pembuatan logo. Anda harus tahu mengapa beberapa logo begitu mudah dikenali dan diingat seperti Palang Merah untuk ambulans dan rumah sakit atau nama merek dan logo Coca-Cola yang selalu hijau adalah untuk soda. Jika Anda ingin logo Anda mudah dikenali dan diingat, Anda harus mengenakan topi berpikir Anda.

Beberapa perusahaan yang sangat sukses memiliki logo yang bisa dilupakan, dan beberapa yang biasa-biasa saja memiliki logo yang bagus. Beberapa logo luar biasa, bukan karena banyak uang telah dihabiskan untuk membuatnya keren, tetapi karena dapat dibaca dan diingat dan telah dirancang sebagai ciri khas dalam lingkup publisitas mereka. Seperti orang yang tidak terbiasa dengan media sosial tidak akan mengenali burung biru Twitter atau huruf kecil ‘F dengan latar belakang biru di FaceBook. Tetapi semua orang mengenali logo TCS, BBC, CNN, Apple, IBM, McDonald’s, Starbucks, Google, dan beberapa perusahaan terkenal lainnya.

 Pentingnya Logo yang Baik Logo yang

baik adalah identitas Anda, seperti nama Anda dan bukan tren, seperti pakaian yang Anda kenakan. Oleh karena itu, Anda harus memperhatikan faktor-faktor ini saat Anda mendesain logo. Logo yang baik harus berpotensi menjadi ikon sekaligus sederhana, relevan, dan khas. 

Jawab pertanyaan ini sebelum Anda mulai menggunakan aplikasi pembuat desain logo gratis untuk membuat logo Anda sendiri.

  1. Apa yang kamu jual?
  2. Siapa calon pelanggan Anda?
  3. Wilayah geografis mana yang Anda targetkan?
  4. Apa pengenal unik Anda?

Setelah Anda mengetahui jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini, Anda dapat mulai menggunakan pembuat logo gratis untuk membuat pengenal unik bisnis atau blog Anda; logo.

Sederhanakan: ini adalah aturan pertama yang harus Anda ikuti. Logo sederhana dan minimalis serbaguna dan mudah dikenali. Mereka serbaguna dan dapat digunakan di berbagai media, mulai dari favicon situs web hingga papan iklan. Lihatlah logo Mercedes, Apple, dan FedEx, dan Anda akan mendapatkan idenya.

Harus relevan: Logo Anda harus relevan dengan industri dan pelanggan Anda. Logo tidak harus menyatakan apa yang Anda buat. Logo Ford tidak memiliki mobil; logo Apple tidak memiliki komputer; McDonald’s ‘M’ tidak memiliki burger. Padahal mereka semua relevan di industrinya masing-masing.

Berbeda: Logo ikonik harus menonjol dari kerumunan lainnya, Buat logo hitam putih terlebih dahulu. Kontras hitam dan putih membantu dalam membentuk ide. Warna bersifat sekunder dan dapat ditambahkan nanti.

Mudah diingat: Logo yang bagus harus mudah diingat. Anda melewati papan reklame atau truk dengan logo, dan itu langsung muncul di benak Anda. Anda tidak boleh menghabiskan lebih dari 30 detik dalam mendesain logo. Semakin Anda memikirkan sebuah desain, akan semakin rumit dan mudah dilupakan. Anda memiliki pembuat logo gratis, jadi bermain-main dengan desain logo gratis sampai Anda menemukan yang benar. 

Dua hal terakhir yang perlu diingat saat Anda memutuskan untuk membuat logo adalah; berpikir kecil dan jangan kehilangan konteks. Ingat YKK, itu merek ritsleting paling terkenal di dunia, dan Anda melihatnya di tarikan ritsleting. Logo yang luar biasa dan ikonik tidak pernah kehilangan konteksnya. Itu harus melambangkan kualitas benda.   

Gunakan Pembuat Logo Gratis Terbaik

Anda dapat menjelajahi dan mencari pembuat logo gratis terbaik. Atau Anda cukup membuka smallseotools.com di tab baru. Setelah Anda melakukannya, Anda akan tercengang dengan jumlah kategori yang ditampilkan untuk Anda pilih. Tidak ada tempat di situs pembuat logo gratis lainnya yang akan Anda temukan begitu banyak pilihan desain logo gratis seperti yang akan Anda temukan di sini.

Untuk mempermudah pembuatan logo, Anda dapat menelusuri kategori dan melihat template pembuat logo yang ditawarkan. Dengan begitu banyak desain yang tersedia secara gratis, membuat desain logo gratis Anda sendiri akan sangat mudah. 

Setelah Anda membuat logo sendiri, tunjukkan kepada teman, calon pelanggan, dan orang yang akan menilai dan memberi Anda umpan balik. Selain itu, pastikan itu unik dengan memeriksa logo orang lain yang berada di industri yang sama dengan Anda. 

Unik, serba guna, dan mudah diingat adalah ciri khas logo yang selalu hijau. Inilah yang harus Anda tuju ketika Anda menggunakan pembuat logo gratis untuk membuat logo Anda.