Tips  

Mau Jadi Youtuber? 6 Ide Konten Youtube Ini Mendapat Banyak Subscriber dan Views

6 ide konten youtube Mau Jadi Youtuber? 6 Ide Konten Youtube Ini Mendapat Banyak Subscriber dan Views

Kini semakin banyak orang yang tertarik menjadi Youtuber terkenal, mendapatkan banyak views dan uang melalui kreativitas video yang dihasilkan. Namun, menjadi Youtuber yang terkenal tidaklah semudah yang kamu bayangkan.

Ada proses panjang yang harus dilalui dan untuk memahami apa yang sedang trend saat ini. Inilah konten Youtube yang selalu dicari dan ditonton banyak orang. Tetap simak guys!

1. Video Bagaimana -Untuk (How To)

how to Mau Jadi Youtuber? 6 Ide Konten Youtube Ini Mendapat Banyak Subscriber dan Views

Lebih mendidik, video cara-cara di youtube ini dapat membantu penonton belajar bagaimana melakukan tugas-tugas tertentu seperti bagaimana memperbaiki laptop yang rusak. Ini karena jenis video ini akan ditonton berulang kali dan bisa mendapatkan jutaan penayangan dari waktu ke waktu.

Baca juga:  10 Rekomendasi Browser Ringan dan Cepat Untuk Smartphone 2020

Ini bagaimana-untuk video yang sangat populer untuk kecantikan, teknologi, perjalanan, makanan, dan saluran otomotif. Menurut Think With Google, penelusuran untuk video petunjuk ini meningkat 70% dari tahun ke tahun.

2. Video Game

Ide konten youtube ini yang satu ini didefinisikan sebagai video Youtube yang berfokus pada game, gameplay, atau gaya hidup seorang gamer, termasuk cara bermain, panduan bermain game, termasuk review  tentang game baru dan produk game terbaru.

Gamer Youtube dan saluran game menjadi salah satu jenis video Youtube yang paling populer, dengan influencer Youtube menjangkau hingga jutaan pengikut dan mendorong tingkat keterlibatan yang tak tertandingi.

3. Video Make Up & Beauty

video make up beauty Mau Jadi Youtuber? 6 Ide Konten Youtube Ini Mendapat Banyak Subscriber dan Views

Video make up & beauty akan menampilkan pengguna YouTube yang memamerkan produk riasan, pakaian, atau perlengkapan rumah tangga khusus mereka setelah berbelanja. Secara alami, video tersebut akan menyoroti merek tertentu dan akan menyertakan ulasan singkat.

Baca juga:  4 Tips Anti Mati Gaya Saat Jalan-Jalan Ke Museum

Karena mereka mahir menampilkan produk baru dan mengingatkan audiens tentang trend yang akan datang, video make up & beauty ini telah menjadi favorit saluran mode dan gaya hidup kecantikan, influencer, dan merek.

4. Video Review Produk

Dalam review produk, Youtube influencer akan memberikan review atau pandangan tentang suatu produk atau layanan. Ini karena banyak orang mengandalkan youtube untuk mencari informasi. Jadi review produk berperan dalam mempengaruhi keputusan pembelian.

Menurut catatan Google disebutkan bahwa 62% penonton menonton video review produk sebelum melakukan pembelian, dan salah satu survey menemukan bahwa pelanggan 52% cenderung membeli produk unggulan dalam review produk youtube.

Baca juga:  Mendengarkan Bisa Mengubah Hidup Yang Jarang Orang Lakukan

5. Video Komedi

video komedi Mau Jadi Youtuber? 6 Ide Konten Youtube Ini Mendapat Banyak Subscriber dan Views

Video komedi adalah salah satu jenis video Youtube yang paling populer, video komedi kreatif, dan konten yang menampilkan drama menghibur sering kali dibagikan oleh pengikut dan mendapatkan status viral .

Youtuber seperti Lilly Singh dan Freddie Wong telah menjadi terkenal di Youtube terutamanya dari video komedi dan drama komedi mereka. Youtuber yang terkenal meraih jutaan penonton menjadi lebih populer berbanding selebriti “tradisional”.

6. Vlog

Vlog atau “blog video” merekam kehidupan sehari-hari, pikiran, perasaan seorang influencer Youtube. Meskipun frekuensi vlog bervariasi, konten untuk vlog biasanya juga asli, tidak menggunakan skrip, dan berfokus pada topik tertentu.

Kurang lebih seperti acara televisi, vlog terpopuler saat ini mampu menarik ribuan atau jutaan subscriber yang sering menonton “video diary” dari influencer favoritnya.