Kongres Advokat Indonesia Bogor Raya Buka Bersama, Silaturahmi Sesama Pengurus Dan Anggota

WhatsApp Image 2022 04 28 at 16.59.12 Kongres Advokat Indonesia Bogor Raya Buka Bersama, Silaturahmi Sesama Pengurus Dan Anggota

detakhukum.com, Bogor – DPC Kongres Advokat Indonesia (KAI) Bogor Raya yang dipimpin Ari Indra David SH MH dan Sekretaris Arifin.SH MH dengan momentum di bulan Ramadhan 1443 Hijriyah mengadakan Buka Puasa Bersama dan silaturahmi antara pengurus beserta anggota KAI Bogor Raya bertempat di Olè! Suites Hotel Darmawan Park Babakan Madang Sentul Rabu (27/4/2022).

Dalam sambutan Ari Indra David menyampaikan,kalau kita baru bisa berkumpul bersilaturahmi selama dua tahun vakum akibat pandemi covid-19,saya minta rekan-rekan mari kita tetap kompak,bersatu untuk tetap eksis organisasi KAI ini yang kita cintai bersama.

Selain itu, Ari Indra David juga sampaikan kalau acara buka bersama ini yang terakhir di masa kepemimpinannya akan habis tahun sekarang bulan Oktober,dan saya tidak akan mencalonkan kembali sebagai ketua untuk periode 2022-2027, namun dengan dijawab para rekan rekan Advokat yang hadir dengan spontan lanjutkan ketua periode berikutnya.

Baca juga:  Para Advokat KAI Segera Adakan Muscab, Bentuk DPC KAI Kota Bogor

Tapi Indra kembali tetap kekeh dan tidak siap lagi,saya tetap menyumbangkan pikiran dan tenaga demi kemajuan organisasi kita bersama kedepan, silahkan kepada rekan-rekan yang lain untuk maju menjadi  calon pesannya.

Sempat Ari Indra David juga menceritakan pengalamannya sejak gabung di kAI angkatan UCA 1, dimana pada waktu mendampingi membela kliennya yang kurang mampu, saat bersidang di Pengadilan suka dipermasalahkan BAS pihak OA sebelah,dan waktu masih hidup almarhum Presiden KAI Indra Sahnun Lubis saat itu sering saya laporkan.

Tetapi beliau tetap memberi semangat,walaupun ada juga sebagian kawan-kawan yang loncat kesana karena tidak yakin,makanya kita sering melakukan demo sampai berdarah darah ke MA saat itu memprotes agar Advokat KAI segera disumpah juga oleh Pengadilan Tinggi.

Baca juga:  Bantah Statemen Otto, KAI-ISL : Organisasi Advokat Multibar

Namun sekarang coba lihat yang dulunya kita sering diprotes OA sebelah sekarang sebaliknya,kena juga dia hukum alam.

Ditempat yang sama presiden KAI Siti Jamaliah Lubis,SH yang diwakili bendahara umum Agus Saputra,SH MH menyampaikan mohon maaf tidak bisa hadir berhubung beliau masih diluar daerah,dan beliau mengharapkan agar tetap kompak bersatu sebentar lagi bulan Mei tanggal 30 sampai 31 akan diadakan munas di Bandung,sekaligus akan diterbitkan buku tentang sejarah/riwayat KAI saya harap para rekan Advokat untuk dapat memiliki terangnya. (red)