IPO Ripple Diprediksi Akan Membantu Meningkatkan Nilai Harga XRP

IPO Ripple Diprediksi Akan Membantu Meningkatkan Nilai Harga XRP

Selama Forum Ekonomi Dunia di Davos tempo hari, CEO Ripple Brad Garlinghouse mengatakan bahwa banyak perusahaan cryptocurrency kemungkinan akan melakukan IPO tahun ini.

Dia juga mengatakan bahwa Ripple akan berada di antara mereka tetapi dia mengharapkan perusahaannya berada di pihak yang paling serius.

Beberapa orang mulai menyatakan keraguan mereka di Twitter bahwa IPO raksasa Ripple yang akan datang akan baik untuk harga XRP dan mereka yang berinvestasi dalam koin ini.

Namun, beberapa di komunitas XRP pasti positif tentang berita ini, dan percaya bahwa investor XRP akan mendapat manfaat darinya.

IPO Ripple akan membantu meningkatkan harga XRP

Pendukung XRP yang dikenal di Twitter sebagai ‘Steven Bull From the Diep’ (dengan sekitar 15,5 ribu pengikut) adalah salah satu dari mereka yang mendukung gagasan Ripple go public .

Baca juga:  Bitcoin Terus Menguat, Hari Ini Tembus Rp132 Juta

Dalam tweet terbarunya, ia menjabarkan beberapa alasan khusus mengapa ia berpikir bahwa penawaran umum Ripple akan mendorong harga XRP naik.

Dia menganggap itu akan membuat Ripple lebih banyak dana untuk memperluas jaringannya, merekrut talenta terbaik dan memecahkan masalah nyata yang hanya bisa ditangani oleh XRP.

Survei IPO Ripple

Investor @XrpMr telah menawarkan survei kepada pelanggannya tentang IPO Ripple yang diumumkan. Dia menawarkan komunitas untuk mengekspresikan pandangan mereka, apakah mereka percaya IPO akan baik untuk harga XRP, buruk untuk itu atau mereka juga dapat memilih untuk mengatakan ‘Saya tidak tahu’.

Hampir 4.500 orang telah memberikan suara sejauh ini. 65,9 persen percaya bahwa IPO akan baik untuk nilai pasar XRP , 13,6 persen berpendapat bahwa harga XRP tidak akan naik setelahnya. Lebih dari 20 persen memilih opsi ‘Saya tidak tahu’.

Baca juga:  Halving Bitcoin, Apakah Pengaruhnya terhadap Harga Pasar?