Tekno  

Ini Dia Aplikasi Presentasi Selain PowerPoint

aplikasi presentasi Ini Dia Aplikasi Presentasi Selain PowerPoint

Ternyata aplikasi untuk presentasi tidak hanya Powerpoint saja loh, mungkin sebagian dari kamu banyak yang tahu bahwa aplikasi untuk presentasi hanya Powerpoint. Tapi jangan salah, ternyata selain Powerpoint masih ada aplikasi lain yang bisa kamu gunakan untuk presentasi.

Kerennya lagi beberapa aplikasi tersebut memiliki fitur yang gak kalah dengan Powerpoint. Mau tahu? Ini dia beberapa aplikasi presentasi selain powerpoint yang bisa kamu gunakan secara gratis.

1. Google Slides

google slide Ini Dia Aplikasi Presentasi Selain PowerPoint

Beberapa fitur yang sudah umum di Powerpoint juga tersedia di Google Slides. Google Slides ini sangat cocok digunakan untuk presentasi kelompok karena bisa diedit bersama-sama menggunakan jaringan internet. Kerennya lagi Google Slides juga bisa dioperasikan menggunakan smartphone lo.

Baca juga:  5 Alternatif Microsoft Word Yang Bisa Kamu Install di Smartphone

2. Libreoffice Impress

libreoffice Ini Dia Aplikasi Presentasi Selain PowerPoint

Fitur-fiturnya hampir mirip dengan Powerpoint. File yang tersimpan dalam Open Document Format. Selain itu LibreOffice juga kompatibel dengan paket aplikasi perkantoran lainnya, seperti Microsoft Office.

3. Slidebean

slidebean Ini Dia Aplikasi Presentasi Selain PowerPoint

Slidebean memiliki beberapa template bawaan yang bisa kamu gunakan sesuai dengan kebutuhanmu. Selain itu Slidebean membuat kita praktis menggunakannya karena terhubung dengan Unsplash dan Giphy sehingga kamu tidak perlu mencari gambar-gambar dan gif dari luar.

4. Zoho Show

zoho Ini Dia Aplikasi Presentasi Selain PowerPoint

Aplikasi membuat presentasi yang satu ini bisa kamu akses melalui internet browser, jadi sangat kompatibel di berbagai perangkat. Untuk masalah fitur kurang lebih hampir sama yang dimiliki dengan Powerpoint.

5. Prezi

frezi Ini Dia Aplikasi Presentasi Selain PowerPoint

Prezi merupakan aplikasi presentasi yang memungkinkan penggunanya untuk memperbesar atau memperkecil tampilan pada media presentasi. Kamu juga bisa membuat mind map hanya dengan menggunakan aplikasi ini loh.

Baca juga:  5 Alasan Mengapa Mouse Gaming Enak Buat Mendesain

Dari beberapa Aplikasi Presentasi Selain PowerPoint yang barusan dibahas, kamu wajib coba nih selain praktis semua fitur tersebut juga sangat mendukung berbagai perangkat loh.