DPKPP Kab Bogor Beberkan Hasil Pembangunan Di Acara Ngariung Pancakarsa Pokja .

  • Bagikan
272fda63 9456 41e2 a9e3 880c8e28c522 DPKPP Kab Bogor Beberkan Hasil Pembangunan Di Acara Ngariung Pancakarsa Pokja .

detakhukum.com,Bogor– Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan ( DPKPP) Kabupaten Bogor, membeberkan berbagai kegiatan dan program yang telah dilaksanakan oleh jajarannya sejak tahun 2021 hingga akhir tahun ini.

DPKPP ini memang menjadi tupoksinya,sekaligus berkaitan langsung dengan kebijakan atau keinginan program Bupati Bogor Ade Yasin dan wakilnya Iwan Setiawan adalah program Pancakarsa.

Hal itu disampaikan Langsung oleh kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan ( DPKPP) Kabupaten Bogor Ajat Rochmat Jatnika ST.Msi dalam acara Ngariung Pancakarsa Pokja Wartawan kabupaten Bogor di Aula Diskominfo Jumat (10/12/2021) sore.

Selanjutnya kata Adjat,pihaknya menyampaikan hal ini untuk mendorong kabupaten Bogor menjadi kabupaten termaju,tentunya harus kita merealisasikan apa yang sudah diprogramkan.

Menurutnya,berdasarkan fakta dan data yang kita sudah kerjakan sekitar 254 jembatan Rawayan yang sudah selesai di bangun, pembangunan tersebut tentunya selain pada rencana tata ruang juga sesuai dengan usulan masyarakat untuk kepentingan peningkatan perekonomian itu sendiri tutur Ajjat.

Selain itu pihaknya juga sudah melakukan  Program Bedah Kampung dengan memperbaiki jalan, saluran limbah, dan infrastruktur lainya.

Bukan hanya itu, DPKPP juga telah membangun, menata beberapa alun-alun diantaranya alun-alun di kecamatan Cariu, Kelapa Nunggal, dan beberapa taman kota. .

Pihaknya juga telah berhasil  mensertifikatkan aset-aset Pemda sebanyak 1000 sertifikat .bidang tanah dan tentu itu semua merupakan bentuk tanggung jawab DPKPP untuk membantu menyelesaikan program dari Bupati Bogor dan wakilnya, sehingga pada akhirnya  akan dirasakan manfaatnya oleh semua pihak khususnya masyarakat kabupaten Bogor dan pada umumnya masyarakat Indonesia, bahwa kabupaten Bogor menjadi yang termaju, Identitas Kabupaten Bogor akan terlihat jelas, dengan kenyamanan, keindahan, yang membuat seluruh masyarakat yang datang akan merasakan betah.

Pesan Ajat,mari kita semua berusaha bahu membahu saling dukung untuk melakukan perubahan karakter sehingga kabupaten Bogor menjadi yang terbaik dan termaju di Indonesia,tutupnya (supandi)

  • Bagikan