DPC KAI Bogor Raya Adakan Halal Bi Halal Dan HUT Ulang Tahun KAI-13

d78830d7 7e6b 4ed3 ad72 a1ec74d7b87c 1 DPC KAI Bogor Raya Adakan Halal Bi Halal Dan HUT Ulang Tahun KAI-13
Ketua DPC KAI Bogor Raya Ari Indra David (duduk ditengah)

detakhukum.com, Bogor – Organisasi Kongres advokat Indonesia (KAI) Bogor Raya,mengadakan halal bi halal dan Hari Ulang Tahun (HUT) KAI Ke-13 bertempat dihotel Grand Mulya Cikeas Sukaraja Kabupaten Bogot,sabtu (29/5/2021).

Dalam acara tersebut diawali dengan Sambutan ketua panitya Dhamiry A Ghazaly,ia mengatakan dengan terselenggaranya halal bi halal yang diusung dengan tema kembali ke Fitra menggali potensi diri,mempererat tali silaturahmi keluarga besar Kongres Advokat Indonesia.

Dhamiry menambahkan atas terselenggaranya acara ini apabila ada kekurangan mohon maaf,karena kondisi Indonesia sedang dalam pandemi Covid-19,maka keluarga  besar KAI Bogor Raya melakukan penyesuaian terhadap penyelenggaraan acara halal bi halal dan peringatan HUT KAI -13 dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

WhatsApp Image 2021 05 30 at 23.58.281 DPC KAI Bogor Raya Adakan Halal Bi Halal Dan HUT Ulang Tahun KAI-13

Sebelum acara dimulai terlebih dahulu dengan pembacaan Do’a,dan pembacaan kitab suci Alqur’an,kemudian lagu Indonesia Raya disusul dengan lagu hymne Kongres Adokat Indonesia.

Selanjutnya,hadir lewat Webinar ketua DPD KAI Jawa Barat Lukman Chakim,dalam sambutannya,dia merasa bangga dan terima kasih kapada ketua DPC KAI Bogor Raya Ari Indra David yang telah merayakan HUT KAI-13 ini,begitu pula para seluruh anggota KAI Bogor Raya beserta pengurus tetap solid dan maju terus untuk kebesaran organisasi KAI yang kita cintai bersama.

Walaupun dengan keterbatasan ini kita tidak saling  bertemu muka secara langsung akibat pandemi Covid 19 yang sudah 1 tahun lebih,tapi kita tetap bersemangat menjalankan tugas tugas,dengan keterbatasan waktu kata Lukman Chakim.

Disaat yang sama ketua DPC Bogor Raya Ari Indra David dalam arahannya,dia merasa bangga jadi anggota KAI,juga mengapresiasi atas rekan rekan yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir bersilaturrahmi,dan merayakan HUT KAI -13 ditempat ini,saya secara pribadi mohon maaf apabila ada kekeliruan dan kesalahan baik ucapan maupun perbuatan,yang rekan rekan anggap salah selama ini,saya mohon dimaafkan.

WhatsApp Image 2021 05 30 at 23.58.271 DPC KAI Bogor Raya Adakan Halal Bi Halal Dan HUT Ulang Tahun KAI-13

Kita tahun ini baru bisa kumpul-kumpul karena tahun kemarin negri kita dilanda musibah yaitu pandemi covid 19,sampai saat ini,tapi kita sudah bisa adakan pertemuan yang hampir dua tahun baru bersilaturahmi dengan menjaga protokol kesehatan.

Adapun rangkaian acara pemotongan tumpen,sekaligus mari kita adakan diskudi,sebagai nara sumber dari para anggota dan pengurus KAI Bogor Raya,untuk memberi masukan dan harapan demi kemajuan KAI kedepan agar tetap jaya,kata Indra David.(red)