Download Sublime Text 3 Full

sublime text same window new tab Download Sublime Text 3 Full

Sublime Text 3 Full Version Download

Mengembangkan kode yang cepat dan efisien untuk aplikasi adalah salah satu aspek terpenting bagi programmer. Dalam editor kode Sublime Text 3.2.2 untuk windows dan mac ini, Anda pada dasarnya dapat melakukan ini dengan mudah. Ini memiliki dua fitur menarik yang dapat memindai melalui kode, MiniMap dan QuickPanel. Benda QuickPanel terletak di sisi kiri ruang kerja, sementara yang lain dapat diakses dengan tombol pintas Ctrl + Shift +. Ini memberikan kemampuan pengguna untuk mengakses browser file dengan cepat dan sederhana dengan filter. Aplikasi ini dikembangkan untuk Sistem Operasi apa saja, termasuk Windows, MacOSX dan juga Linux.

Bagian terbaik dari perangkat lunak ini adalah sistem plugin, pratinjau kode, perekaman makro, layar penuh dan panel dialognya yang fleksibel. Oleh karena itu, dengan menggunakan panel dialog yang fleksibel, kita dapat menyesuaikan lokasi ruang kerja antara beberapa monitor. Selain itu, antarmuka penggunanya akan memberi kami pengalaman terbaik. Tidak hanya dapat mengurangi kompleksitas, tetapi juga secara signifikan mengurangi upaya belajar pemula. Adapun Bahasa Pemrograman, Sublime Text 3.2.2 mendukung C, C ++, H, H ++, INL, CC, D, ERL, DOT, HS, Jawa, HTML, JS, Teks, Lisp, Python, SQL, XML dan banyak lagi. Dapatkan sendiri perangkat lunak pemrograman terbaik untuk Windows dan Mac sekarang. Unduh Sublime Text 3 Full Crack dengan kunci serial terbaru untuk aktivasi gratis.

Baca juga:  Download Adobe Dreamweaver CC 2017 v17.1.0.9583 Portable

Fitur :

  • Antarmuka pengguna yang indah dan efisien
  • Kemampuan untuk mengedit banyak jendela secara bersamaan
  • Edit kode dalam layar penuh
  • Hapus semua detail kecuali teks untuk lebih fokus pada kode
  • Kompatibel dengan banyak bahasa pemrograman
  • C, C ++, C #, CSS, D, Erlang, HTML, Java, javascript, LaTeX, Lisp, Lua, Markdown, Matlab, OCaml, Perl PHP Python, R, Ruby, SQL, TCL, Tekstil, XML

Memiliki berbagai skema warna, termasuk banyak detail, untuk menampilkan bagian-bagian yang terpisah