Danny Pomanto Kantongi Surat Rekomendasi Nasdem

surat rekomendasi partai nasdem 1 Danny Pomanto Kantongi Surat Rekomendasi Nasdem
Surat rekomendasi DPP Partai Nasdem untuk Danny Pomanto.

detakhukum.com, Makassar – Surat rekomendasi dari DPP nasdem untuk Danny Pomanto itu diunggah Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse di akun instagramnya, Kamis (20/2/2020).

DPP Nasdem juga memerintahkan DPD Nasdem Kota Makassar untuk bersama-sama dengan Danny melakukan komunikasi politik dengan partai lain guna mencari calon pasangan atau wakil wali kota untuk memenuhi syarat pencalonan ke KPU kota Makassar, serta melakukan konsolidasi internal guna mendukung pencalonan.

Selain itu, DPP Nasdem juga memerintahkan Danny untuk memenuhi persyaratan pencalonan ke KPU Makassar, dan melaporkan hasilnya kepada DPP Nasdem paling lambat 14 hari sebelum dibukanya masa pendaftaran pencalonan Pilkada 2020-2025.

“Saya bersyukur dan berterima kasih Saya bersyukur dan terima kasih kepada bapak Surya Paloh. Begitu juga dengan pengurus DPW dan DPD Nasdem. Saya tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan ini,” kata Danny.

Baca juga:  Ketua DPRD Pimpin Rapat Paripurna Internal, Terkait Hasil Laporan Pembahasan Pansus

Terkait perintah DPP Nasdem untuk mencari tambahan dukungan partai guna memenuhi persyaratan pencalonan, Danny mengaku siap untuk menjalankan perintah tersebut. Tapi kita lihat nanti lah. Yang pasti rekomendasi Nasdem ini membuat saya semakin yakin dan optimis maju lewat jalur Parpol,” ujarnya.

Terkait calon pasangan atau wakil yang akan mendampinginya bertarung di Pilwalkot makassar 2020, Danny mengatakan, hal itu nanti akan dibahas setelah koalisi parpol pengusungnya terbentuk.

“Kalau untuk calon wakil itu nanti setelah koalisi terbetuk. Nanti akan dibahas usulan-usulan yang masuk, baik dari saya, dari parpol pengusung, termasuk juga usulan dari masyarakat. Yang Pasti, insha Allah saya akan maju lewat jalur usungan parpol,” pungkasnya. (*)

Baca juga:  Kabupaten Bogor Kembali Raih Opini WTP BPK Kelima Kali