Scroll untuk baca artikel
>hostidn
>hostidn
Nasional

Danlantamal XII Pimpin Upacara Sertijab Asintel Dan Aslog

×

Danlantamal XII Pimpin Upacara Sertijab Asintel Dan Aslog

Sebarkan artikel ini
dan Danlantamal XII Pimpin Upacara Sertijab Asintel Dan Aslog

detakhukum.com, Pontianak – Komandan Pangkalan Utama TNI AL Laksamana Pertama TNI Agus Hariadi memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asintel dan Aslog di Mako Lantamal XII Wajok, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat. Senin (30/12/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Agus Hariadi menyampaikan amanat, bahwa Serah Terima Jabatan merupakan salah satu proses pembinaan personel, yang diwujudkan melalui Tour of Area dan Tour of Duty secara selektif, Guna menunjang pengembangan profesionalisme personel.

Disamping itu Serah Terima Jabatan dimaksudkan pula sebagai upaya penyegaran organisasi, sehingga diharapkan dapat memberikan nuansa baru yang mampu mendorong tumbuh kembangnya kreativitas dan inovasi, serta upaya yang lebih baik untuk mendukung pencapaian tujuan dan sasaran organisasi yang lebih optimal.

Baca juga:  Jakarta, Gabungan Asosiasi Temui Menag Perihal Umrah dan Haji Khusus

Dalam kesempatan tersebut,Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Agus Hariadi juga menyampaikan kepada pejabat yang baru,Asintel Letkol Laut (P) Rikrik Permadi Sobana,S.E, dan Aslog Letkol Laut (T) Mokhamad Subur, S.T, Selamat bergabung di jajaran Lantamal XII, selamat atas kepercayaan yang diberikan pemimpin TNI AL untuk menjabat sebagai Asintel Danlantamal XII dan Aslog Danlantamal XII.Kita semua berharap saudara dapat melahirkan ide-ide baru, dalam rangka meningkatkan kinerja Lantamal XII.

Baca juga:  Ini Alasan PT Indosat Tbk Terkait PHK 677 karyawannya

Saya yakin dengan bekal pendidikan,pengetahuan dan pengalaman penugasan yang telah diperoleh selama ini,saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, tegas Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Agus Hariadi.seperti dikutip dari situs TNI AL.

Begitu juga kepada para pejabat dan staf Lantamal XII saya perintahkan agar memberikan dukungan dan kerjasama yang sinergis kepada pejabat baru.ini,ungkapnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *