Amankan Stasiun, 10 Personel Polsek Bojong Gede di Turunkan

detakhukum.com, Bogor – Stasiun Bojong Gede jadi titik pengamanan 10 personel Polsek Bojong Gede dalam mengawasi dan mengantisipasi lonjakan pe­numpang yang akan berang­kat kerja ke Jakarta dari Sta­siun Bojong Gede.

10 personel yang dipimpin langsung Ka­nit Reskrim Polsek Bojong Gede, AKP Jajang Rahmat. pengamanan dilakukan di setiap titik Stasiun Bojong­gede guna mengantisipasi penumpukan penumpang jelang keberangkatan. 

”Keramaian pengguna jasa KRL di Stasiun Bojong Gede diperkirakan dari pukul 05:00 sampai pukul 08:00 WIB ditambah lagi jam-jam berikut Ba­nyak warga yang berangkat kerja ke Jakarta, karena pe­nerapan New Normal,” ucapnya.

Penumpang kereta, tetap harus menerap­kan protokol kesehatan di lingkungan Stasiun Bojong­ Gede. Pihak stasiun juga telah me­nyediakan hand sanitizer. Sementara pengguna KRL dilakukan pemeriksaan suhu tubuh oleh petugas.

Baca juga:  Sejak Tiga Hari Beroperasi, Pengunjung Kebun Raya Bogor Masih Sepi

”Penerapan protokol kese­hatan tetap dilakukan di Sta­siun Bojong Gede. Penumpu­kan memang sempat terjadi pada Senin (8/6). Tapi ka­rena mereka sudah tahu pro­tokol, makanya sekarang tidak ada penumpukan lagi,” tutupnya.