Scroll untuk baca artikel
>hostidn
>hostidn
Game

5 Hero Andalan Buat Ningkatin Rank di Mobile Legends

4
×

5 Hero Andalan Buat Ningkatin Rank di Mobile Legends

Sebarkan artikel ini
mobile legends 1 5 Hero Andalan Buat Ningkatin Rank di Mobile Legends

Kalian Solo player dalam main game Mobile Legend? Susah ningkatin Rank? Tenang gak usah khawatir berikut ini tips 5 Hero andalan buat ningkatin rank di mobile legends secara solo player. tapi sebelumnya kita cerita sedikit dahulu ya!

Mengikuti game yang lagi trending memang bisa membawa keuntungan tersendiri. Selain kamu jadi lebih update sebagian orang bermain game menjadi cara mendapatkan pundi-pundi rupiah loh. salah satunya game yang lagi trending yaitu Mobile Legends: Bang Bang alias MLBB.

Bergenre MOBA alias multiplayer online battle arena, main MLBB memang seperti nggak ada matinya. Apalagi di tahun 2020 ini ada banyak hero terbaik yang bisa diandalkan buat meningkatkan rank yang kamu miliki. 

Misalnya saja, 5 Hero ini wajib kamu mainkan sebagai andalan buat ningkatin Rank di Mobile Legends. Apa saja?

  1. Gusion
gusion 5 Hero Andalan Buat Ningkatin Rank di Mobile Legends

Hero MLBB yang satu ini dikenal sebagai salah satu assassins terbaik berkat kemampuannya untuk berpindah dengan cepat sehingga efektif membantu tim.

Opsi tepat untuk bertarung, Gusion bisa memberikan damage yang besar berkat build dan combo yang tepat, bahkan bisa mengalahkan hero terkuat sekalipun seperti hero tank, Grock.

Tapi memainkan Gusion yang punya bermacam magical item ini lumayan susah, karena perlu skill kecepatan tangan dan perhitungan yang tepat.

Baca juga:  Game Android Valkyrie Crusade Versi 6.3 Terbaru
  1. Yu Zhong
yu zhong 5 Hero Andalan Buat Ningkatin Rank di Mobile Legends

Hero role Fighter ini pertama kali hadir di Advanced Server dengan nama Chong, Hero ini memiliki spesialitas Charge/ Damage. Yu Zhong memiliki total 4 skill yang bisa digunakan untuk menyerang lawan.

Uniknya lagi, ia memiliki skill ultimate yang memungkinkannya berubah menjadi naga bernama Black Dragon, lho!

Ketika sedang berubah, Yu Zhong nggak akan terkena serangan dari lawan selama beberapa detik, malah ia dapat menyerang balik hanya dengan mengarahkan Black Dragon ke arah lawan. meta banget kan? cocok untuk kalian mainnya solo player nih.

  1. Hylos
hylos 5 Hero Andalan Buat Ningkatin Rank di Mobile Legends

Hylos, merupakan salah satu hero Tank yang telah hadir di Mobile Legends sejak tahun 2018. Hero yang memiliki wujud mirip zodiac sign Sagittarius ini memiliki spesialitas Regen dan Poke.

Popularitasnya terhitung stabil di setiap pergantian Season yang juga berpengaruh terhadap Meta dalam game MOBA besutan Moonton tersebut. Pasalnya, Hylos merupakan salah satu hero Tank yang enak untuk digunakan karena memiliki durability dan ability effects yang tinggi.

Jika kalian kedapatan lawan yang menggunakan Hylos, pasti ngerasain gimana ketebalan HP-nya yang membuat ia sulit untuk ditaklukkan. Terlebih lagi, blue ring miliknya yang diam-diam bikin HP kalian berkurang. Hero ini wajib nih buat lindungin hero core saat bermain solo player.

Baca juga:  Enteng Abis! Berikut 6 Game Seru Yang Lancar Dimainkan Di PC Kentang
  1. Valir
valir 5 Hero Andalan Buat Ningkatin Rank di Mobile Legends

Valir, salah satu hero bergenre Mage di Mobile Legends yang kini masuk ke dalam Meta 2020. Sebelumnya, Valir pernah di-revamp oleh pihak Moonton tahun lalu dan kini ia memiliki skill yang dianggap menjengkelkan bagi lawan.

Hero ini sangat cocok kalian mainkan untuk solo player. Saat gaya bermain Hyper Carry hero ini sering digunakan, Valir biasanya menjadi hero Mage support untuk tim. Nggak hanya menjengkelkan, serangan dari skill Valir bisa memiliki range yang jauh berkat skill ultimatenya setelah di-revamp.

  1. Aldous
aldous 5 Hero Andalan Buat Ningkatin Rank di Mobile Legends

Hero fighter “one punch man” Aldous merupakan hero ke-5 yang wajib kalian mainkan dan kuasai untuk solo player. Hal tersebut karena para pemain tidak ingin melawan hero mematikan yang doyan melakukan savage.

Potensi damage yang dihasilkan oleh Aldous di late game sangat besar sehingga membuat lawannya takut untuk bertarung melawannya. Apalagi skill ultimatenya yang dapat membuat Aldous berpindah dan menghampiri hero musuh dalam teamfight dengan cepat.

Pada awal game memang aldous terkesan lemah, jadi tipsnya kalian harus bisa mendapatkan banyak stack untuk membuat hero mendapatkan damage yang besar dengan melakukan clear minion dan farming secara cepat.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *