Scroll untuk baca artikel
>hostidn
>hostidn
Movies

5 Film Horor Terbaik di Tahun 2017 Yang Seremnya Kebangetan!

×

5 Film Horor Terbaik di Tahun 2017 Yang Seremnya Kebangetan!

Sebarkan artikel ini
5 Film Horor Terbaik di Tahun 2017 5 Film Horor Terbaik di Tahun 2017 Yang Seremnya Kebangetan!

Belakangan ini, film horor kerap mendapat tempat di hati para penonton Indonesia. Baik itu film horor lokal sendiri ataupun film asing. 

Melalui keunikan alur cerita, penampilan para aktornya, pengaruh dan dampaknya terhadap masyarakat. Misalnya, di Filipina, pemberitahuan peringatan yang dikeluarkan oleh bioskop yang menyarankan orang untuk tidak menonton film The Conjuring tanpa teman menjadi viral di media sosial.

Dan salah satu faktanya walaupun film horor ini hadir di tahun 2017, film tersebut tidak kalah menarik dan menyeramkan dibandingkan dengan film terbaru. Untuk itu yuk simak selengkapnya.

Daftar isi

1. Annabelle: Creation, 10 Agustus 2017

Annabelle 1 5 Film Horor Terbaik di Tahun 2017 Yang Seremnya Kebangetan!

Ini menceritakan tentang seorang pematung dan istrinya. Setelah beberapa tahun kematian putri mereka, mereka memutuskan untuk mengizinkan sebuah biara dan beberapa anak yatim piatu untuk tinggal di kediaman mereka. Tak lama kemudian, mereka menjadi incaran patung kesurupan, Annabelle.

Baca juga:  Inilah Arti Tulisan Mistis dibalik Wajah Film The Mummy

2. Hospital, 13 April 2017

YouTube video

Seorang gadis desa bernama Amira telah pindah ke kota untuk mencari pekerjaan. Dia kemudian mulai bekerja sebagai perawat di rumah sakit. Saat dia bekerja, dia mulai dihantui oleh bisikan dari seorang wanita misterius. Dia mulai mencari jawaban dan menemukan bahwa seorang wanita membutuhkan bantuannya.

3. Insidious: Chapter 4, 19 Oktober 2017

YouTube video

Berlangsung setelah “Chapter 3”, film ini kembali ke awal parapsikologis Elise Rainier, ketika petualangannya untuk menemukan seseorang untuk memburunya baru saja dimulai.

Baca juga:  Inilah Arti Tulisan Mistis dibalik Wajah Film The Mummy

4. It, 7 September 2017

YouTube video

Ketika anak-anak setempat mulai menghilang satu per satu di kota Derry di Maine, tujuh anak yang dikenal sebagai The Losers Club bekerja sama untuk memecahkan masalah tersebut. Mereka mendapati diri mereka harus melawan badut jahat bernama Pennywise, yang memiliki sejarah pembunuhan sejak berabad-abad lalu.

Setelah 27 tahun penemuan terakhir mereka dengan Pennywise, anak-anak mulai menghilang lagi dan kelompok itu bersatu kembali untuk menghentikan hal buruk itu lagi.

5. Selfie From Hell, 14 September 2017

YouTube video

Diambil dari sebuah film pendek berjangkit dengan judul yang sama, bercerita tentang seorang wanita yang sedang berswafoto untuk pacarnya. Namun dia kemudian melihat objek gelap di belakangnya di setiap gambar yang dia ambil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *