Game  

5 Fakta Menarik Dari Game Dinosaurus Pada Google Chrome

game dinosaurus 5 Fakta Menarik Dari Game Dinosaurus Pada Google Chrome

Siapa sih yang belum tahu dinosaurus lucu yang satu ini? Game yang hadir pada browser google chrome ini memang sangat menghibur sekali ketika kondisi internet sedang tidak ada.

Dibilang suka enggak, keren enggak, lucu juga enggak, tapi lumayan sih bisa menghibur ya hehehe. Pokoknya greget deh dengan game dinosaurus yang satu ini. Apa kamu juga merasa sama?

Tapi kamu harus tau loh, bahwa ternyata ada beberapa fakta menarik nih dari game si dinosaurus ini. Mau tahu? hmm, oke simak berikut 5 fakta menarik dari game dinosaurus yang ada pada google chrome ini.

1. Proyek Penghibur Pengguna Internet

game dinosaurus1 5 Fakta Menarik Dari Game Dinosaurus Pada Google Chrome

Fakta menarik yang pertama dari game dinosaurus ini ternyata permainan ini diciptakan untuk kalian yang merasa kesal ketika tidak terdapat koneksi internet sehingga tidak bisa melakukan browsing.

Dengan memainkan permainan yang satu ini, rasa kesalmu mungkin dapat berkurang. Apakah kamu merasakannya?

2. Alasan Kenapa Menggunakan Dinosaurus

Sebastian Gabriel dari tim Chrome Design mengatakan bahwa Dinosaurus dipilih untuk mewakili zaman prasejarah, karena pada saat itu internet belum tersedia, sama seperti bagaimana game ini bisa dimainkan. Ada benarnya juga ya guys fakta yang satu ini?

3. Game Ini Sempat Ingin Dinonaktifkan

Menurut Edward Jung, game ini menyita terlalu banyak waktu dan perhatian orang-orang dalam menjalankan kewajibannya dan lebih memilih untuk bermain game dinosaurus ini. Masa sih, menurut kalian gimana guys tentang fakta yang satu ini?

Baca juga:  Game Grow Castle.Apk Terbaru

4. Dimainkan Lebih Dari 270 Juta Kali Tiap Bulannya

game dinosaurus2 5 Fakta Menarik Dari Game Dinosaurus Pada Google Chrome

Edward Jung, selaku desainer Google UX mengatakan bahwa game ini dimainkan lebih dari 270 juta kali setiap bulannya dan indonesia merupakan salah satu negara dengan pemain terbanyak selain india, brazil dan meksiko. Wah kalo fakta yang satu ini termasuk GG nih, mungkin orang indo mau ngecheat game ini kayaknya hehehe.

5. Selalu Game Over Alias Gak Tamat-Tamat

Menurut Alan Bettes dari tim Chrome Design, game ini akan berakhir setelah dimainkan sekitar 17 juta tahun lamanya, sama seperti perkiraan waktu T-rex hidup di bumi. Wah siapa yang sanggup tuh bermain selama itu ya?

Baca juga:  Counter Strike Extreme V7 Full Gratis Download

Itu dia 5 fakta menarik seputar Game Dinosaurus pada Google Chrome. Gimana guys seberapa sering nih kamu bermain game unik yang satu ini?