5 Aplikasi Pengatur Keuangan Populer

5 Aplikasi Pengatur Keuangan 5 Aplikasi Pengatur Keuangan Populer

Penting banget lo untuk mengatur keuanganmu biar bisa nabung untuk masa depan. Oleh karena itu, mimin telah merangkum lima aplikasi pengatur keuangan populer di Android:

1. Wallet

wallet 5 Aplikasi Pengatur Keuangan Populer

Memiliki fitur yang bisa menghubungkan transaksi dan saldo bank yang kamu gunakan. Aplikasi ini mendukung banyak mata uang, bisa mengekspor data dalam berbagai jenis file dengan fitur cloud sync dan terdapat fitur berbagi rekening yang memperbolehkan kamu berbagi rekening dengan user lain.

2. Uangku

uangku 5 Aplikasi Pengatur Keuangan Populer

Memiliki fitur yang terperinci, terstruktur dan dengan tampilan sederhana. Sangat cocok untuk pemula selain itu terdapat fitur yang secara otomatis menganjurkan batas uang yang bisa kamu keluarkan untuk mencapai target pribadimu. Pengeluaran dan pemasukan dapat dikelompokkan dalam berbagai kategori.

Baca juga:  Cara Melaporkan Penipuan Online

3. Money Lover

money lover 5 Aplikasi Pengatur Keuangan Populer

Memiliki fitur yang bisa membantu mengatur pengeluaran selama sebulan, tampilannya yang sederhana memudahkan untuk mengatur keuangan selain itu fitur-fitur yang dapat diatur dalam aplikasi ini: budget/anggaran, saving/tabungan dan event.

4. Catatan Keuangan Harian

catatan keuangan 5 Aplikasi Pengatur Keuangan Populer

Beberapa fitur aplikasi ini membantu mencatat pengeluaran, pendapatan, menghitung selisih dan membuat laporan per bulan serta memiliki tampilan yang sederhana sehingga sangat cocok untuk pemula.

5. Monefy

monefy 5 Aplikasi Pengatur Keuangan Populer

Dilengkapi fitur kustomisasi agar aplikasi bisa diubah sesuai dengan kebutuhan, pengeluaranmu dapat dikelompokkan dalam berbagai kategori juga. Trus bisa membuat lebih dari 1 akun yang catatan setiap akunnya akan disampaikan secara terpisah dan secara otomatis akan menghitung persentase pengeluaran tiap kategori setiap hari hingga setiap tahun.

Baca juga:  DNS Changer (No Root) Pro Gratis

Yuk, saatnya mulai cari uang jangan lupa mengatur keuangan juga. Jangan sampai makan mie instan akhir bulan ya gaes.