VPS HOSTING
VPS HOSTING

Lahan Penampungan Tumpukan Ban Bekas Di Gunung Putri Terbakar

  • Bagikan
b9625322 defe 44b6 925e ccabfe4ebc45 Lahan Penampungan Tumpukan Ban Bekas Di Gunung Putri Terbakar
Lokasi kebakaran

detakhukum.com,Bogor-Terjadi musibah kebakaran hebat di gudang penampungan Ban bekas yang beralamat di Jl Raya Desa Bojong nangka kecamatan Gunung putri  kabupaten Bogor.

Kejadian kebakaran sejak hari senin kemarin menjelang magrib sampai malam hari selasa 20 April 2021 api belum juga padam,masih terlihat asap putih mengepul dan kobaran api semakin membesar,namun terlihat sejumlah petugas dan mobil pemadam kebakaran diturunkan sekitar 24 unit mobil damkar berupaya semaksimal untuk memadamkan api tersebut.Namun,api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 17.00 WIB.di bantu oleh para relawan dan petugas Damkar kabupaten Bogor dibantu mobil pemadam dari Kota Bekasi dan Depok.

Kepala Desa Bojong Nangka Amir Arsyad mengatakan,kejadian kebakaran berawal dari percikan sambaran petir disalah satu pohon yang ada disekitar tumpukan limbah ban-ban bekas.Jadi sumber apinya kiriman dari langit,sehingga membakar,walaupun saat kejadian hujan turun tak mampu memadamkan.

Warga sekitar yang tinggal tidak jauh dari kebakaran ikut panik,dan rasa hawa panas radius 200 meter,dan bau menyengat.

Api mulai padam,namun akses Jl Raya Desa Bojong Nangka masih terlihat sementara di tutup.Menurut salah satu security yang sedang jaga saat kejadian kebakaran,dia menuturkan bahwa api muncul sekitar jam 18.22.tiba-tiba dengan begitu cepat kobaran api membesar.

Sehingga bagi pengguna jalan pun penuh rasa ketakutan,termasuk security sendiri yang jaga hanya bisa terlihat tertunduk dengan lemas sambil melihat kobaran api yang begitu cepat menjalar di tumpukan ban ban bekas tersebut.

Sementara itu kapolres Bogor AKBP Harun,menegaskan,kebakaran terjadi berawal dari sambaran petir.Kata dia,”Awal mulanya dari sambaran petir.untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini.(Gunawan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *