VPS HOSTING
VPS HOSTING

Ketua KPK Hadir Dalam Pelantikan Pengurus JMSI Aceh

  • Bagikan
Ketua KPK Hadir Dalam Pelantikan Pengurus JMSI Aceh
Ketu KPK Firli Bahuri Foto bersama dengan Gubernur Aceh dan Kapolda Aceh Serta Pengurus JMSI

detakhukum.com,Banda Aceh-Ketua Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) Firli Bahuri, menghadiri pelantikan pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Aceh untuk periode 2020-2025 dan seminar nasional yang berlangsung di Hotel Hermes,Banda Aceh,Sabtu (27/3/2021).

Pelantikan tersebut juga dihadiri Gubernur Aceh,Nova Iriansyah,Kapolda Aceh Irjen Pol. Wahyu Widada,Wakil Ketua III DPRA Safaruddin,Bupati Aceh Barat Daya (Abdya),Akmal Ibrahim,Bupati Gayo Lues Muhammad Amru,Ketua OJK Aceh dan Ketua Umum JMSI, Teguh Santoso.

Kegiatan itu berlangsung dengan dua agenda utama, yaitu pelantikan pengurus JMSI Aceh dan seminar.Seminar yang digelar dalam event itu bertajuk,“Dana Otsus,Kemiskinan Aceh, dan Peran Media Siber dalam Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi”.

Dalam kesempatan tersebut ketua KPK,Firli Bahuri menyampaikan beberapa kesan,di antaranya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada JMSI Aceh yang telah menyelengarakan kegiatan.

“Saya menyampaikan apresiasi yang telah membantu dan memberikan peran besar untuk mewujudkan tujuan negara pada sepanjang hari ini,”ucapnya.

Dia juga mengingatkan,tetaplah bekerja sesuai dengan profesionalisme tinggi,memegang tinggi kode etik jurnalistik wartawan serta tidak menyebar berita kebencian dan permusuhan.

Terakhir Ketua KPK menyebutkan terus melakukan tugas sesuai fungsi dari masing-masing elemen sehingga akhirnya tujuan bangsa dan negara bisa diwujudkan.(*Leo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *