VPS HOSTING
VPS HOSTING

Cegah Kerumunan,Ade Yasin Tinjau Langsung Perayaan Imlek Di Rumah Ibadah Hoktek Bio

  • Bagikan
WEB POST 12 02 2021 whatsapp image 2021 02 12 at 163242 7d31f9160faa0c9410dc9efeb41e4895 Cegah Kerumunan,Ade Yasin Tinjau Langsung Perayaan Imlek Di Rumah Ibadah Hoktek Bio
Bupati Ade Yasin saat tinjau rumah ibadah Hokte Bio Cteureup(Foto/diskominfo kab Bogor)

detakhukum.com,Bogor-Bupati Bogor Ade Yasin di dampingi kapolres Bogor AKBP Harun bersama Dandim Bogor Letkol Inf Sukur Hermanto meninjau langsung perayaan Tahun Baru Imlek untuk mencegah adanya kerumunan saat perayaan ditempat peribadatan Hoktek Bio yang berada di Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor,Jumat (12/2/2021).

Bupati yang juga ketua satgas Covid-19 itu mengatakan,sekalipun dengan hari raya Imlek ini masih pandemi tidak menurunkan semangat bagi mereka yang merayakannya.Tadi saya lihat mereka sembahyang dengan menerapkan protokol kesehatan,kata Ade Yasin.

Dia,langsung meninjau untuk melihat situasi rumah ibadah Hoktek Bio di kawasan Kecamatan Citeureup itu,agar tidak terjadi kerumunan di saat perayaan Tahun Baru Imlek tahun 2021 ini.

Mereka sembahyang bergiliran,diatur oleh pengurus disini sehingga tidak ketemu banyak orang.Tadi ada dua keluarga terus bergantian ini sangat bagus sekali,ucap Ade Yasin.

Selanjutnya kata dia,dari beberapa lokasi yang ia tinjau mulai dari kawasan puncak Cisarua hingga rumah ibadah di kawasan Kecamatan Citeureup tidak terjadi adanya kerumunan.

Dia mensukuri Alhamdulillah titik lokasi yang hari ini saya kunjungi tidak ada kejadian kerumunan.Sebab,dimonitor langsung oleh tim satgas Covid-19 di tiap wilayah Kecamatan,tutup Ade Yasin,(Red) 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *