VPS HOSTING
VPS HOSTING

Cek Penegakan Penerapan 3 M,Panglima TNI Dan Kapolri Kelilingi Dua Pasar Di Bali

  • Bagikan
1612445381282239 1 Cek Penegakan Penerapan 3 M,Panglima TNI Dan Kapolri Kelilingi Dua Pasar Di Bali

detakhukum.com,Bali-Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan kunjungan kerja ke Bali dalam rangka memastikan kepatuhan masyarakat Bali terhadap penerapan 3 M (Memakai Masker,Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali.

Dalam kunjungannya itu,Panglima dan Kapolri menyambangi dua Pasar Tradisional di Denpasar yakni pasar Kumbasari dan pasar Badung.

Mereka didampingi Gubernur Bali I Wayan Koster bersama jajaran.Disana,Panglima TNI bersama Kapolri memberikan sosialisasi kepada masyarakat serta pedagang di Pasar Tradisional dan membagi-bagikan masker.

“Kami melihat secara langsung aktivitas di Pasar Tradisional terkait dengan protokol kesehatan(Prokes),setelah kita lihat bahwa prosedur masuk diawasi oleh petugas,”kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit di lokasi,Kamis (04/02).

Sementara itu,Panglima TNI meminta masyarakat tidak bosan dan jenuh menerapkan protokol kesehatan 3 M guna memutus rantai penyebaran Covid-19 dan angka kasus dapat ditekan.

“Namun yang ingin kita sampaikan kepada masyarakat atau pengunjung pasar supaya tidak bosan untuk mematuhi protokol kesehatan 3 M,” jelasnya.

Di samping itu,petugas TNI Polri dibantu oleh unsur Pecalang juga diminta selalu mengingatkan 3 permasalahan.

“Pertama adalah ketika masyarakat datang apakah menggunakan masker atau tidak,rata rata sudah menggunakan masker,”ujar Panglima TNI.  (Leo.S).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *